Partai Hati Nurani Rakyat

Umumkan Skuad Musim 2018, Manajemen Sriwijaya FC Sisakan Satu Slot Di Lini Belakang

Presiden SFC Dodi Reza Alex Noerdin berfoto bersama Manajer Tim Ucok Hidayat dan petinggi klub lainnya, usai mengumumkan nama-nama pemain yang akan memperkuat Laskar Wong Kito musim depan. (ist/detiksumsel.com)

Presiden SFC Dodi Reza Alex Noerdin berfoto bersama Manajer Tim Ucok Hidayat dan petinggi klub lainnya, usai mengumumkan nama-nama pemain yang akan memperkuat Laskar Wong Kito musim depan. (ist/detiksumsel.com)

Palembang, MediaOnlineNews -- Manajemen Sriwijaya FC akhirnya secara resmi mengumumkan 27 nama pemain yang akan memperkuat klub yang berjuluk Laskar Wong Kito itu, di Liga 1 Indonesia dan Piala Indonesia tahun 2018, di Griya Agung, hari Selasa tanggal 9 Januari 2017.

Presiden klub Sriwijaya FC, Dodi Reza, menjelaskan bahwa nama-nama yang direkrut oleh Manajemen, sudah melalui proses seleksi yang sangat ketat dari jajaran pelatih selama satu bulan terakhir.

"Ini adalah hasil kerja keras dari semua elemen dalam tim. Baik itu di jajaran manajemen klub atau pelatih. Msreka sudah berusaha melakukan yang terbaik dalam negoisasi, hingga akhirnya mendapatkan tanda tangan dari pemain yang diincar." ujar Dodi Reza, seperti dikutip dari detiksumsel.

Mengenai sponsor, pria berkacamata yang kini menjabat sebagai Bupati Kabupaten Musi Banyuasin itu mengakui, sampai saat ini belum ada pihak yang mau menjadi sponsor bagi klub kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan tersebut.

"Walau belum ada sponsor, kita sudah bisa mendatangkan pemain yang berkualitas. Mereka akan segera kita daftarkan kepada panitia pelaksana Piala Presiden tahun 2018 dan juga PT. Liga Indonesia Baru." jelasnya.

Adapun nama-nama pemain yang resmi memperkuat Sriwijaya FC yakni Teja Paku Alam, Sandi Firmansyah, Dikri Yusron, dan Rangga Pratama yang berada di posisi penjaga gawang.

Sedangkan pemain berada di lini belakang yaitu Zalnando, Samuel Cristianson, Novan Setya Sasongko, Marco Meraudje, Alvin Tuasalamony, Saepulloh Maulana, Ahmad Faris, Mamadou Ndiaye, dan Beri Rahmada.

Kemudian, pemain yang berada di lini tengah yaitu Ichsan Kurniawan, Zulfiandi, Yu Hyun Koo, Syahrian Abimanyu, Rachmad Hidayat, Makan Konate, Nur Iskandar, Yogi Rahadian, dan Adam Alis.

Terakhir, Alberto Goncalves, Manucehr Dzaliloc, Patrich Wanggai, Rizky Dwi Ramadhan, dan Esteban Viscara, adalah pemain yang akan menjadi penyerang Sriwijaya FC dibawah arahan Rahmad Darmawan pelatih utama, Rasiman, Heri Susilo,dan Francis Wawengkang sebagai Assisten Pelatih, dan Kurnia Sandy sebagai pelatih Kiper. (Oyong Hairudin)

Penerimaan Bakal Caleg Partai Hanura
No Response

Comments are closed.