Pemerintah Kota Palembang

Ulang Tahun, Hendri Zainuddin Dido’akan Jadi Gubernur Sumsel

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI (Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia) dari Provinsi Sumatera Selatan

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI (Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia) dari Provinsi Sumatera Selatan, mendapatkan penghargaan dari Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama. (oyonghairudin/mediaonline-news)

Palembang, MediaOnlineNews -- Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) asal Provinsi Sumatera Selatan, Hendri Zainuddin, genap berusia 44 tahun hari Senin tanggal 4 Desember 2017 kemarin.

Di hari ulang tahunnya, Hendri Zainuddin mendapatkan ratusan ucapan selamat dan juga do'a di akun facebook pribadinya. Ada yang mendo'akan agar selalu sehat dan ada juga yang mendo'akan agar Manager Sriwijaya FC musim 2012 itu, dimudahkan dalam membantu menyelesaikan aspirasi masyarakat di Sumatera Selatan.

"Selamat ulang tahun kando Hendri Zainuddin. Semoga panjang umur, sehat, sentosa, murah rezeki, sukses selalu dalam karir. Aamiin." kata Bayu Wijaya.

Selain itu, masyarakat yang mengenal Hendri Zainuddin sebagai sosok yang sederhana dan peduli kepada semua orang ini, diharapkan bisa menjadi Gubernur Sumatera Selatan di Periode tahun 2023-2028 mendatang.

"Met Ultah, Pak Senator. Panjang umur, sehat selalu, awet mudo. Dan semoga tahun selanjutnya, jadi Gubernur Sumsel." ujar Anca Scoceifil Syailendra.

Hendri Zainuddin yang diminta komentar mengenai hari ulang tahun dan ucapan dari masyarakat, mengucapkan terima kasih atas kepedulian yang sudah diberikan kepadanya.

"Saya secara pribadi terharu dengan begitu banyaknya ucapan ini. Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah memberikan ucapan. Semoga Allah SWT membalasnya dengan kebaikan." jelasnya.

Mengenai harapan masyarakat agar dirinya menjadi Gubernur Sumatera Selatan, Hendri Zainuddin mengapresiasi harapan tersebut.

"Bagi saya, yang terpenting saat ini adalah menjalankan amanah yang diberikan oleh Masyarakat Sumsel kepada saya sebagai Anggota DPD RI, dengan sebaik mungkin. Kalau memang di periode nanti masyarakat mendukung dan sudah menjadi takdir dari Allah SWT, Insya Allah saya siap." ungkap Pimpinan Pondok Pesantren Raudhatul Qur'an itu. (ohs)

Hendri Zainuddin, Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) dari Provinsi Sumatera Selatan
No Response

Comments are closed.