Pemerintah Kota Palembang

Uji Coba, Tim Sepak Bola Lahat Kalahkan Muara Enim

Tim Sepak Bola Kabupaten Lahat

Tim Sepak Bola Kabupaten Lahat yang dipersiapkan untuk mengikuti pertandingan cabang sepak bola Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan tahun 2017 di Palembang 18 November 2017 mendatang. (istimewa/okezone.com)

Lahat, MediaOnlineNews -- Tim Sepak Bola Kabupaten Lahat melakukan beberapa rangkaian pertandingan uji coba sebelum menjalani pertandingan resmi di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Palembang, pertengahan bulan November 2017 mendatang.

Di pertandingan uji coba terakhir melawan Tim Sepak Bola Kabupaten Muara Enim, Tim Sepak Bola Kabupaten Lahat berhasil menang dengan skor akhir 3-0, hari Rabu tanggal 8 November 2017 di Stadion Gelora Serame Kabupaten Lahat. Tiga gol tim asuhan Indrayadi yang pernah menjadi Pelatih di Sriwijaya FC itu, diciptakan oleh Diansyah, Rico, dan Deri Malik.

Asissten Pelatih Tim Sepak Bola Kabupaten Lahat, Lafril, mengatakan bahwa pertandingan uji coba ini dilakukan untuk melihat kesiapan tim guna menghadapi pertandingan di Porprov Sumsel nanti. Dirinya bersama dengan jajaran pelatih yang lainnya, melakukan berbagai rotasi agar semua pemain mendapatkan kesempatan untuk merasakan suasana pertandingan.

"Hasilnya sangat baik, antara pemain inti dengan pemain cadangan. Mereka bermain sesuai dengan strategi dan instruksi yang diarahkan oleh Pelatih." ujar Lafril, seperti dirilis oleh okozone.com.

Sementara itu, Rasyid Irfandi yang dipercaya sebagai Manager Tim Sepak Bola Kabupaten Lahat, mengapresiasi hasil yang sudah didapatkan oleh semua pemain. Pria yang akrab disapa dengan panggilan Andie Pedoo itu menilai, semua bermain dengan fokus dan memiliki semangat juang yang tinggi.

"Kami melihat, anak-anak sudah menerima dengan baik program latihan yang diberikan oleh jajaran pelatih dan diterapkan saat pertandingan uji coba. Kami semakin yakin, di Porprov nanti dapat memberikan permainan yang terbaik." tegas Rasyid Irfandi.

Senada dengan Rasyid Irfandi, Bupati Kabupaten Lahat yakni Aswari Riva'i, memberikan pesan pada skuad Tim Sepak Bola Kabupaten Lahat agar tetap konsentrasi hingga Porprov digelar. "Prestasi mereka adalah prestasi kita semua dan kebanggaan mereka adalah kebanggaan kita. Semoga nantinya, kita melihat pemain-pemain terbaik dari Kabupaten Lahat memperkuat Tim Sumatera Selatan." ujar Aswari. (ohs)

Hendri Zainuddin, Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) dari Provinsi Sumatera Selatan
author

Redaksi Situs Berita Online Teraktual, Terdepan, dan Terpercaya.

No Response

Leave a reply "Uji Coba, Tim Sepak Bola Lahat Kalahkan Muara Enim"