Partai Hati Nurani Rakyat

Tokoh Masyarakat Desa Pajar Bulan Ajak Perantauan Bantu Renovasi Masjid

Masjid Al Fajri di Desa Pajar Bulan Kecamatan Mulak Ulu Kabupaten Lahat

Masjid Al Fajri di Desa Pajar Bulan Kecamatan Mulak Ulu Kabupaten Lahat

Pajar Bulan, MediaOnlineNews -- Tokoh Masyarakat Desa Pajar Bulan Kecamatan Mulak Ulu Kabupaten Lahat yang tinggal di Kota Palembang, H. Danal Herawan, mengajak warga Pajar Bulan yang ada di dusun laman dan di perantauan, bersama-sama membantu proses renovasi Masjid Al Fajri yang ada didaerah tersebut.

Menurut Dia, bantuan yang diberikan untuk proses renovasi masjid tersebut, selain bisa bermanfaat bagi masyarakat, bisa juga menjadi amal bagi donatur sebagai bekal menjalani kehidupan di akhirat kelak.

"Kami, sebagai masyarakat yang ada di perantauan, mengajak kita semua untuk bergotong royong membantu panitia menyelesaikan proses renovasi masjid tersebut. Mari kita sisihkan sebagian penghasilan kita, untuk amal akhirat. Insya Allah, bantuan kita ke masjid, bisa menjadi bekal kita di akhirat." ujarnya.

Dia menambahkan, saat ini proses renovasi masjid tersebut membutuhkan dana sebesar Rp. 69.737.000. Sedangkan dana awal yang sudah tersedia, yakni berjumlah Rp. 40.000.000.

"Selain itu, kita juga sudah berkomunikasi melalui grup Whatsapp Pajar Bulan. Sejak 19 Maret sampai dengan 29 Maret 2018 kemarin, sudah terkumpul dana tambahan sebanyak Rp. 8.700.000 rupiah dan 10 sak semen." jelasnya.

Sementara itu, Bendahara Masjid Al Fajri, Burnawan, didampingi Ketua Panitia, Irian Jaya, menghimbau kepada keluarga besar Pajar Bulan yang ingin berkontribusi, bisa mengirimkan melalui nomor rekening yang telah disediakan oleh panitia.

"Kami masih sangat mengharapkan bantuan dari para donatur untuk dapat membantu penyelesaian renovasi ini. Bagi masyarakat yang ingin menyalurkan infaq dan sedekahnya, dapat dikirim ke rekening Bank Rakyat Indonesia dengan nomorĀ 567-301-008-362-539." ujar Burnawan.

Penerimaan Bakal Caleg Partai Hanura
Tags:
No Response

Comments are closed.