Partai Hati Nurani Rakyat

Tiket Pertandingan SFC Naik Lagi

1196 views
Logo Sriwijaya FC (ist)

Logo Sriwijaya FC (ist)

Palembang, MediaOnlineNews -- Di awal Liga 1 Indonesia tahun 2018, Penggemar Sriwijaya FC (SFC) diberikan kabar yang kurang sedap. Pasalnya, harga tiket pertandingan kandang di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, mengalami kenaikan.

Panitia Pelaksana Pertandingan Bidang Tiket, Sulaiha, melalui Stafnya yakni Iwansyah, menjelaskan bahwa kenaikan harga tiket itu terdapat di beberapa tribun, terutama di tribun VIP, dari sebelumnya 80 ribu rupiah menjadi 100 ribu rupiah.

"Karena tidak ada lagi tribun VVIP, jadi harga tiket naik. Kalau tribum timur, jadi 40 ribu dari sebelumnya 35 ribu.Tribun Utara dan Selatan naik 5 ribu menjadi 30 ribu. Kalau untuk tribun barat atas, tetap 60 ribu." kata Iwansyah, seperti dikutip dari tribunnews.com.

Dia menambahkan, untuk pertandingan kandang pertama di musim ini yakni menghadapi Persib tanggal 1 April 2018 nanti, pihaknya sudah menyiapkan sebanyam 21.500 tiket.

"Sejak sabtu (24 Maret 2018), tiket sudah bisa dibeli di situs penjualan tiket berbasis internet, yaitu tiket.com. Kalau mau beli langsung, bisa datang ke Sekretariat Cafe n Resto SFC, di Ruko Palembang Square." ujarnya.

Setelah melakukan pembelian tiket, masih kata Iwansyah, penggemar belum langsung mendapatkan tiket pertandingan. Panitia baru memberikan bukti tanda terima pembayaran karena saat ini dalam proses cetak.

"Lebih enak, pesan online dulu sebenarnya, biar tidak kehabisan. Kalaupun ada sisa, nanti tetap kita jual di Stadion, beberapa saat jelang pertandingan dimulai." saran dia.

Penerimaan Bakal Caleg Partai Hanura
No Response

Comments are closed.