Partai Hati Nurani Rakyat

Terpilih Secara Aklamasi, Agung Firman Sampurna Pimpin IKA UNSRI

Agung Firman Sampurna Ketua IKA UNSRI

Agung Firman Sampurna memberikan kata sambutan setelah terpilih sebagai Ketua Ikatan Keluarga Alumni Universitas Sriwijaya, hari Sabtu tanggal 2 Desember 2017 di Gedung Serba Guna Universitas Sriwijaya, Palembang. (Repi Al Rahmad/mediaonline-news.com)

Palembang, MediaOnlineNews -- Anggota Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI), Agung Firman Sampurna, dipercaya sebagai Ketua Ikatan Keluarga Alumni Universitas Sriwijaya (IKA UNSRI), setelah terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Nasional (Munas) III IKA UNSRI, hari Sabtu tanggal 02 Desember 2017 di Gedung Serba Guna Universitas Sriwijaya, Palembang.

Dalam sambutannya, Agung Firman Sampurna mengucapkan terima kasih kepada Keluarga Besar alumni UNSRI yang sudah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk menjadi Ketua IKA.

"Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan seluruh alumni. Dengan mengucapkan Bismillah, saya menyatakan siap mengemban amanah ini untuk kemajuan UNSRI ke depan." ujar Agung Firman Sampurna dengan penuh semangat.

Alumni Fakultas Ekonomi UNSRI itu menilai, IKA UNSRI memiliki potensi yang sangat besar dan kedepan harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin. "Bukan hanya tentang jumlah orang, tetapi bagaimana membangun ikatan dan elemen di dalam organisasi itu." katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Penyelenggara, Toni Panggarbesi, mengatakan bahwa Munas tersebut sudah tiga kali dilaksanakan dan dirinya berharap, Ketua IKA yang terpilih mampu menjadi fasilitator antara alumni, UNSRI, dan pihak lainnya.

"Iya, ini Munas yang ketiga. Sebelumnya, IKA UNSRI dipimpin oleh Bapak Syahrial Oesman dan Marzuki Ali. Kita berharap, semoga dibawah kepemimpinan Bapak Agung Firman Sampurna, IKA UNSRI bisa menjadi fasilitator berbagai program yang dimiliki oleh UNSRI dan juga alumni." tutur Dosen Universitas Taman Siswa itu. (ohs)

Penerimaan Bakal Caleg Partai Hanura
No Response

Comments are closed.