Partai Hati Nurani Rakyat

Terkesan Ditelantarkan, Nil Maizar Tutup Peluang Latih Sriwijaya FC

Nil Maizar

Nil Maizar. (ist/viva.co.id)

Padang, MediaOnlineNews -- Mantan Pelatih Tim Nasional Sepak Bola Indonesia, Nil Maizar, akhirnya memutuskan tidak jadi bergabung dengan Sriwijaya FC. Pasalnya, setelah melakukan komunikasi yang intensif selama satu bulan yang lalu, kini tidak ada tindak lanjut dari manajemen klub yang berjuluk Laskar Wong Kito itu.

Pelatih dari Kota Payakumbuh Provinsi Sumatera Barat itu menjelaskan, pihak Sriwijaya FC sudah mulai melakukan komunikasi dengan dirinya saat Go Jek Traveloka Liga 1 Indonesia masih berjalan.

"Ketika kompetisi masih berjalan, SFC menghubungi karena sudah begitu lama menginginkan kami untuk menjadi pelatih disana. Karena pertama kali melakukan komunikasi dengan kami, maka tentu saja saya dahulukan." ujar Nil Maizar, kepada cnnindonesia.com.

Setelah komunikasi awal itu, Nil Maizar bersama dengan Fabio Oliviera yang akan menjadi Asisten Pelatih, sudah melakukan pertemuan dengan Manajemen Sriwijaya FC di Jakarta. "Kita ada negoisasi kontrak. Keputusannya dijanjikan satu minggu kemudian." kata Mantan Pemain Semen Padang itu.

Sayangnya, hari telah berganti hari. Minggu pun telah berganti minggu. Kepastian mengenai jadi atau tidak dirinya menjadi pelatih klub kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan itu, tidak didapatkan.

"Setelah lama menunggu dan Manajemen SFC terkesan diam dan menghindar untuk berkomunikasi, saya pun mengambil tindakan untuk menghubungi mereka. Saya mendapatkan permohonan maaf, karena sepertinya saya belum berjodoh untuk menjadi pelatih disana." ungkap Nil Maizar. (ohs)

Penerimaan Bakal Caleg Partai Hanura
2 Responses
  1. Hilton Moreira Tidak Lagi Bersama SFC | MediaOnline-News.com5 months ago

    […] Terkesan Ditelantarkan, Nil Maizar Tutup Peluang Latih Sriwijaya FC […]

  2. Eko5 months ago

    Waanh pakak yuang… Semen se tatilantang dek waang…