Pemerintah Kota Palembang

Tanpa Kalah, Ogan Ilir Lolos Ke Babak Playoff

Pemain Tim Kabupaten Ogan Ilir, Nomor 12, Berusaha memasukkan bola ke jaring gawang Tim Kabupaten Empat Lawang

Pemain Tim Kabupaten Ogan Ilir, Nomor 12, Berusaha memasukkan bola ke jaring gawang Tim Kabupaten Empat Lawang pada pertandingan Cabang Olahraga Bola Basket Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan, hari Rabu tanggal 21 November 2017, di Canton Park Arena, Palembang.

Palembang, MediaOnlineNews -- Tim Bola Basket Putra Kabupaten Ogan Ilir, berhasil melanjutkan pertandingan selanjutnya di Babak Play Off, Pekan Olahraga Provinsi (Provinsi) Sumatera Selatan (Sumsel) tahun 2017.

Kepastian itu didapatkan, setelah tim dari Bumi Caram Seguguk itu berhasil mengalahkan Tim Kabupaten Empat Lawang dengan poin akhir 49-37, di Canton Park Arena, Palembang, hari Rabu tanggal 22 November 2017.

Ogan Ilir memulai pertandingan di quarter pertama, dengan melayani serangan demi serangan yang dilakukan oleh anak-anak Empat Lawang. Kejar-kejaran poin, terjadi di quarter ini. Namun, keberuntungan berada di Ogan Ilir karena berhasil unggul dengan skor 9-6.

Di quarter kedua, pemain dari Empat Lawang terus mencoba untuk mendapatkan poin. Lemparan dua dan tiga poin, mereka lakukan. Sayangnya, Empat Lawang belum bisa mengakhiri quarter tersebut dengan keunggulan karena tertinggal tiga 4 angka dengan skor akhir 23-19.

Perlawanan dari Empat Lawang seperti quarter pertama dan kedua, tidak terlihat di quarter selanjutnya. Justru Ogan Ilir yang mampu memanfaatkan pertandingan untuk mendapatkan angka, meninggalkan Empat Lawang.

Quarter ketiga, Ogan Ilir berhasil menciptakan 34 angka dan Empat Lawang hanya mampu menciptakan 24 angka. Sedangkan di quarter terakhir, angka yang tercipta adalah 49 untuk Ogan Ilir dan 37 untuk Empat Lawang.

Dengan hasil ini, Ogan Ilir yang berada di Pool B, tidak pernah terkalahan di Babak Penyisihan dan akan menghadapi OKU Timur sebagai Runner Up Pool D. Pertandingan ini akan dilaksanakan hari Kamis tanggal 23 November 2017 pukul 13.20 WIB di tempat yang sama.

Statistik Pertandingan Dua Tim di Babak Penyisihan

1. Kabupaten Ogan Ilir
- Ogan Ilir vs Musi Rawas (50-31)
- OKU vs Ogan Ilir (23-53)
- Ogan Ilir vs Empat Lawang (49-37)

2. Kabupaten OKU Timur
- OKU Timur vs OKI (63-23)
- Pagaralam vs OKU Timur (38-27). (ohs)

Hendri Zainuddin, Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) dari Provinsi Sumatera Selatan
No Response

Leave a reply "Tanpa Kalah, Ogan Ilir Lolos Ke Babak Playoff"