Partai Hati Nurani Rakyat

Tahun Baru 2018, Ini Harapan dan Do’a Mantan Manager Sriwijaya FC

 

Hendri Zainuddin Tahun Baru 2018

Direktur Teknik dan Manager Sriwijaya FC Periode 2008-2013, Hendri Zainuddin.

Palembang, MediaOnlineNews -- Banyak cara dilakukan oleh masyarakat Indonesia, untuk menikmati malam pergantian tahun. Ada yang berkumpul dengan keluarga mengadakan acara bakar jagung atau sate, dan ada juga yang menghaniskan malam tersebut dengan berdiam diri di rumah atau masjid, berdzikir, dan berdo'a agar di tahun 2018 bisa menjadi lebih baik lagi.

Tidak terkecuali dengan Manager yang sukses mempersembahkan berbagai gelar juara bagi Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin. Saat ini, dia sedang melaksanakan ibadah umroh di Mekkah. Di tanah suci tersebut, dirinya mendo'akan agar klub yang berjuluk Laskar Wong Kito itu bisa menjadi juara di tahun 2018 ini.

"Saya berdo'a dan berharap, semoga SFC bisa juara Liga 1 Indonesia tahun 2018 ini. Karena, saat ini kondisi tim sudah sangat baik. Ada Bang Rahmad Darmawan, pelatih yang berprestasi. Dan ada juga pemain-pemain terbaik lainnya." ujar Hendri Zainuddin, kepada mediaonline-news.com hari Senin tanggal 1 Januari 2018.

Selain itu, pria berkacama yang kini menjabat sebagai Anggota DPD RI (Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia) asal Provinsi Sumatera Selatan, juga berdo'a agar semua dosa muslimin dan muslimat diampuni oleh Allah SWT.

"Selain itu, semoga Allah SWT mengampuni segala dosa kaum muslimin dan muslimat di seluruh dunia. Baik yang masih hidup, atau yang sudah meninggal dunia." katanya. (ohs)

Penerimaan Bakal Caleg Partai Hanura
No Response

Comments are closed.