Partai Hati Nurani Rakyat

Sriwijaya FC Rekrut Rizky Abdiansyah Dari PS. Tira

Manager Sriwijaya FC, Ucok Hidayat

Manager Sriwijaya FC, Ucok Hidayat

Palembang, MediaOnlineNews -- Manajemen Sriwijaya FC akhirnya mengeluarkan keputusan untuk merekrut Rizky Abdiansyah, guna mencukupi kuota pemain usia muda yang akan mengikuti Liga 1 Indonesia tahun 2018 ini. Pemain kelahiran Palembang tanggal 27 Januari 1996 itu, sebelumnya pernah memperkuat PSMS Medan dan direkrut oleh Sriwijaya FC dengan status sebagai pinjaman dari PS. Tira.

Manager Sriwijaya FC, Ucok Hidayat, menjelaskan bahwa pemain yang juga pernah memperkuat Persika Karawang itu, rencananya akan dikontrak dengan durasi satu musim dan akan langsung bergabung dengan Ichsan Kurniawan dan kawan-kawan guna menjalani latihan , pada hari Selasa tanggal 27 Maret 2018.

"Semoga dia bisa tampil sesuai dengan harapan kita dan dapat memberikan kontribusi yang sangat baik bagi tim." kata Ucok Hidayat, seperti dikutip dari infosriwijayafc.com

Dia menjelaskan, saat ini pihaknya mendaftarkan tujuh orang pemain muda untuk mengikuti kompetisi ini. Selain Rizky Abdiansyah, ada Syahrian Abimanyu, Samuel Christianson Simanjuntan, Rafif Putra, Rangga Pratama, Dikri Yusron, dan Berry Rahmada.

"Tidak ada hal yang tidak mungkin, jika mau bekerja keras. Semua mimpi bisa diwujudkan, termasuk menjadi pemain inti di Sriwijaya FC. Rizky sudah kita daftarkan di PT. Liga Indonesia Baru sebagai pemain kita di musim ini." ungkapnya.

Penerimaan Bakal Caleg Partai Hanura
No Response

Comments are closed.