Partai Hati Nurani Rakyat

Sriwijaya FC Jadwalkan Uji Coba Lawan Tim Liga 1 dan Liga 2

Rahmad Darmawan, Pelatih Sriwijaya FC Tahun 2018 (ist/detiksumsel.com)

Rahmad Darmawan, Pelatih Sriwijaya FC Tahun 2018 (ist/detiksumsel.com)

Palembang, MediaOnlineNews -- Sriwijaya FC melakukan perekrutan pemain dengan sangat baik menjelang bergulirnya Liga 1 Indonesia tahun 2018. Pelatih dan pemain berpengalaman, direkrut oleh Manajemen klub yang berjuluk Laskar Wong Kito itu, untuk mewujudkan keinginan menjadi juara.

Rahmad Darmawan yang kini dipercaya menjadi pelatih klub sepak bola kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan itu, langsung memimpin pemain yang direkrut untuk latihan bersama. Berbagai program latihan, diberikan oleh jajaran pelatih dibawah arahan pelatih yang berasal dari Metro itu.

Kini, setelah satu bulan menjalani latihan, Rahmad Darmawan mengagendakan untuk melakukan pertandingan uji coba menghadapi klub-klub yang profesional, setelah sebelumnya melawan klub lokal yang ada di Sumatera Selatan.

Ketika ditanya oleh wartawan mengenai klub yang akan menjadi lawan tanding Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan tidak menjawab secara rinci nama klub itu. Namun, dia hanya menjelaskan bahwa klub yang akan menjadi sparing partner adalah klub Liga 1 dan Liga 2.

"Sebelum Turnamen Piala Presiden dimulai, akan ada pertandingan berikutnya. Karena, kita butuh laga pemanasan." ujar Rahmad Darmawan, hari Rabu tanggal 3 Januari 2018, seperti dikutip dari indosport.com.

Sedangkan waktunya, pelatih yang pernah mempersembahkan gelar Juara Divisi Utama Liga Indonesia musim 2007-2008 dan gelar Juara Piala Indonesia tahun 2008 itu, mengatakan bahwa pertandingan uji coba yang pertama akan digelar 9 Januari di Palembang dan kemungkinan berasal dari Liga 2.

"Kita rencanakan, mereka diundang datang ke Palembang. Tapi, kita juga akan melakukan pertandingan di pulau jawa." ungkap Rahmad Darmawan. (Oyong Hairudin)

Penerimaan Bakal Caleg Partai Hanura
No Response

Comments are closed.