Pemerintah Kota Palembang

Setelah Dilantik Sebagai Sekda OKU, Ini Rencana Achmad Tarmizi

Achmad Tarmizi, Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu (ist/okuekspress)

Achmad Tarmizi, Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu (ist/okuekspress)

OKU, MediaOnlineNews -- Setelah resmi dilantik oleh Bupati sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), hari Kamis tanggal 29 Desember 2017 di Gedung Kesenian Baturaja, DR. Drs. H. Achmad Tarmizi, S.E., M.T., bertekad untuk melakukan reformasi birokrasi bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), agar lebih disiplin dalam bekerja.

Mengenai cara yang dilakukan, Mantan Kepala Dinas Pendidikan itu mengatakan, dirinya akan memberikan penghargaan bagi ASN yang disiplin dan berprestasi. Sebaliknya, jika ada ASN yang tidak disiplin dan tidak bekerja dengan baik, akan diberikan hukuman.

"Kita akan terapkan ini, kepada semua ASN di Lingkungan Pemda OKU." katanya, seperti dikutip dari detiksumsel.

Selain itu, Achmad Tarmizi juga menjelaskan, dirinya akan melanjutkan program-program yang bermanfaat untuk mendukung dan mewujudkan visi dan misi Bupati OKU yang sudah tertuang di dalam RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah).

"Kalau belum terlaksana, akan kita lanjutkan. Kalau sudah, maka harus ditingkatkan. Kita juga harus berinovasi dan memanfaatkan perkembangan teknologi informasi, sesuai dengan arahan yang disampaikan oleh Bapak Bupati." jelas Achmad Tarmizi.

Agar semuanya bisa efektif, masih kata Achmad Tarmizi, pihaknya akan melakukan koordinasi dan kerja sama dengan berbagai pihak. "Bisa dengan pihak provinsi, kementerian, atau yang lainnya. Agar lebih efektif dan pelayanan publik lebih baik lagi." harapnya. (mh/ohs)

Hendri Zainuddin, Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) dari Provinsi Sumatera Selatan
No Response

Comments are closed.