Partai Hati Nurani Rakyat

Sepak Bola Lahat Bergelora, 40 Tim Daftar H. Bursah Zarnubi Cup

Pembina Komunitas Pemuda Seganti Setungguan, H. Bursah Zarnubi. (ist/rmol.co)

Pembina Komunitas Pemuda Seganti Setungguan, H. Bursah Zarnubi. (ist/rmol.co)

Lahat, MediaOnlineNews -- Gairah sepak bola di Kabupaten Lahat, kembali meningkat. Kondisi ini, dipengaruhi dengan hadirnya Turnamen Sepak Bola U-21 Piala H. Bursah Zarnubi. Rencananya, liga yang digagas oleh Komunitas Seganti Setungguan (Kompass) itu, akan mulai digelar tanggal 8 Desember 2017 mendatang.

Ketua Kompass, Hariono, mengatakan bahwa sampai dengan saat ini, sudah ada 40 tim yang akan ikut serta dalam turnamen tersebut. Mereka berasal dari berbagai kecamatan yang ada di Kabupaten Lahat.

"Alhamdulillah, sampai saat ini, masyarakat sangat antusias untuk ikut dalam turnamen yang memperebutkan Piala Bang Bursah ini. Berdasarkan informasi dari panitia pelaksana, sudah 40 tim yang melakukan pendaftaran dan masih berpeluang untuk bertambah lagi." ujar Hariono.

Pemuda dari Desa Pajar Bulan Kecamatan Mulak Ulu Kabupaten Lahat itu mengatakan, Lahat Super League U-21 diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian dari Pembina Kompass, H. Bursah Zarnubi, terhadap perkembangan sepak bola agar menjadi lebih baik lagi dan sebagai langkah pencegahan dari pergaulan yang merugikan diri sendiri, keluarga, dan orang lain.

"Selama ini, kita ketahui bahwa di Lahat ini, banyak sekali generasi muda yang berlatih dan bertanding sepak bola. Hadirnya LSL ini, bisa menjadi sarana bagi mereka untuk mengaktualisasikan kemampuan yang mereka dapatkan selama latihan dan juga sebagai sarana evaluasi dari kemampuan yang akan mereka tunjukkan di turnamen ini." jelas Alumni SMP Negeri 1 Kecamatan Kota Agung Kabupaten Lahat itu.

Semua tim yang sudah mendaftar dan mengembalikan formulir pendaftaran, akan dilakukan screening dan technical meeting. "Nanti, tanggal 4 Desember 2017, semuanya akan kita kumpulkan jam dua siang di Sekretariat Pendaftaran. Pelatih atau Manager tim, diwajibkan membawa data pemain. Setelah itu, tanggal 8 Desember, rencananya kita akan kick off." ungkap Alumni SMA Negeri 3 Kabupaten Lahat itu.

Adapun nama-nama tim yang akan ikut serta dalam turnamen itu yakni Persiguta FC, Porcel FC A, PT. KAI, Merpati, Porsido, Lubuk atung, Mulak ulu FC, Merapi Barat/Kebur FC, Gatami FC, Bunga mas, D'Java, Persita tanjung aur/Kimteng, GMS Gunung Gajah, Jarai FC, Pajar Bulan/IKIB, Merapi selatan FC, Taruna Muda, Lebak Budi, Tanjung Baru, dan Helboy FC A.

Kemudian Tanjung telang, Helboy FC B, Gamas FC Gunung Gajah, Mars SP 6, Sukma FC, Ulak pandan, SP 3 Palembaja, Mata FC Gumay Talang, Dian Putra Arahan, Trans city FC SP 1 Palembaja, AKN, Muara maung city (merapi barat), Gedung Agung, Taruna Suci FC, Remulan FC, Air laga FC, Ds. Negeri Agung, Muara Temiang, Mulak sebungkai, dan Porcel FC B. (oyong hairudin)

Penerimaan Bakal Caleg Partai Hanura
No Response

Comments are closed.