Partai Hati Nurani Rakyat

Satu Gol Anis Tumbangkan Tanjung Tambak FC

Pemain Payaraman FC berhadapan dengan pemain Tanjung Tambak FC

Pemain Payaraman FC berhadapan dengan pemain Tanjung Tambak FC

Ogan Ilir, MediaOnlineNews -- Setelah sempat istirahat beberapa bulan, kompetisi sepak bola amatir di Kabupaten Ogan Ilir, yakni Payaraman Super League, akhirnya kembali di gelar. Bertempat di Lapangan Sepak Bola Lanang Kuaso, Kecamatan Payaraman, Tanjung Tambak FC menghadapi tuan rumah yaitu Payaraman FC, hari Senin tanggal 27 Februari 2018.

Meskipun rintik hujan turun membasahi bumi, tidak menjadi penghalang bagi pemain dari kedua tim untuk menunjukkan permainan terbaik yang mereka miliki, kepada penonton yang hadir di lapangan tersebut. Antusiasme dari pentonton, menjadi motivasi tambahan dari pemain, untuk menunjukkan bahwa mereka mempunyai kemampuan dalam bermain sepak bola.

Di babak pertama, Payaraman FC yang menguasai bola, mencoba untuk menekan pertahanan Tanjung Tambak FC. Sayangnya, hingga pertengahan babak pertama, serangan tersebut berhasil digagalkan oleh pemain dari Tanjung Tambak FC. Bahkan, mereka pun juga mencoba untuk menciptakan gol, namun belum berhasil dimanfaatkan dengan baik.

Melalui serangan balik yang dilakukan oleh pemain Payaraman FC di sisi kiri, kesalahan dilakukan oleh pemain Tanjung Tambak FC, yakni menjatuhkan pemain lawan di kotak penalti. Wasit yang melihat kejadian tersebut, langsung menunjuk titik putih. Anis Qurlillah yang menjadi eksekutor, berhasil melakukan tugasnya dengan baik, sehingga membawa Payaraman FC unggul 1-0 hingga pertandingan babak pertama selesai.

Tertinggal satu gol, pemain Tanjung Tambak FC mencoba untuk menciptakan gol. Berbagai variasi serangan dilakukan, mulai dari umpan pendek, umpan crossing, hingga umpan satu dua, mereka peragakan. Tetapi sayang, hingga pertandingan babak kedua berakhir, tidak ada gol yang tercipta. Pertandingan pun berakhir dengan kemenangan Payaraman FC.

Ditemui di pinggir lapangan, CEO Payaraman Super League, Hendri Zainuddin, mengatakan bahwa, kompetisi ini diselenggarakan sebagai wadah untuk generasi muda di Kabupaten Ogan Ilir, agar dapat mengaktualisasikan kemampuan mereka dalam bermain sepak bola.

"Kita tentu ingin mereka tidak salah bergaul, sehingga melakukan tindakan yang merugikan. Melalui sepak bola ini, mereka bisa menunjukkan kemampuan kepada masyarakat dan masyarakat pun bisa mendapatkan hiburan dari aktifitas yang dilakukan sehari-hari." ujar Hendri Zainuddin. (fig)

Penerimaan Bakal Caleg Partai Hanura
No Response

Comments are closed.