Pemerintah Kota Palembang

Sarimuda Belum Pasti Berpasangan Dengan Abdul Rozak

DPD Partai Keadilan Sejahtera Kota Palembang memberikan surat dukungan kepada Sarimuda dan Abdul Rozak untuk mengikuti Pilwako Tahun 2018

DPD Partai Keadilan Sejahtera Kota Palembang memberikan surat dukungan kepada Sarimuda dan Abdul Rozak untuk mengikuti Pilwako Tahun 2018

Palembang, MediaOnlineNews -- Bakal Calon Walikota Palembang Periode 2018-2023, Sarimuda, mengatakan bahwa pasangannya saat ini yakni Abdul Rozak, belum permanen.

Dia menjelaskan, selama belum terdaftar secara resmi di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Palembang, masih ada kemungkinan untuk berubah.

"Kalau rekomendasi dari partai pengusung, Abdul Rozak sebagai wakil saya. Tapi, kita tidak tahu nantinya karena pendaftaran di KPU masih lama." ujar Sarimuda.

Meski demikian, Mantan Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Selatan itu menegaskan, dirinya sangat ingin maju bersama dengan Abdul Rozak pada pemilihan bulan Juni 2018 mendatang.

"Keinginan saya, tetap menjadi Walikota dan didampingi oleh Abdul Rozak." katanya.

Selain itu, ketika ditanya oleh wartawan detiksumsel.com mengenai isu dukungan partai yang belum cukup, Sarimuda tidak sepakat dengan borong memborong karena seolah-olah partai tidak punya jati diri.

"Kita tentunya harus hormati partai yang saat ini belum mengeluarkan sikap dan kita juga harus hormati mekanismenya. Sementara kita, sudah cukup dan nanti akan diumumkan." jelas Sarimuda.

Hendri Zainuddin, Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) dari Provinsi Sumatera Selatan
author

Redaksi Situs Berita Online Teraktual, Terdepan, dan Terpercaya.

No Response

Leave a reply "Sarimuda Belum Pasti Berpasangan Dengan Abdul Rozak"