Pemerintah Kota Palembang

Ribuan Warga Tionghoa di Kota Palembang Dukung Sarimuda Jadi Walikota

Bakal Calon Walikota Palembang, Sarimuda, bersama dengan Warga Keturunan Tionghoa yang mendeklarasikan dukungan kepada dirinya pada Pilwako Tahun 2018 Mendatang

Bakal Calon Walikota Palembang, Sarimuda, bersama dengan Warga Keturunan Tionghoa yang mendeklarasikan dukungan kepada dirinya pada Pilwako Tahun 2018 Mendatang

Palembang, MediaOnlineNews -- Ribuan warga Tionghoa yang tinggal di Palembang, Kamis (12/10/2017), mendeklarasikan diri mendukung Sarimuda di Pilkada Palembang 2018. Mereka berharap di bawah kepemimpinan Sarimuda, Kota Palembang bisa bertambah maju.

"Iya, tadi pukul 19.00 WIB, ribuan warga Tionghoa di Kota Palembang mendeklarasikan diri mendukung Sarimuda menjadi Walikota Palembang 2018," ujar Sain Chandra, Kamis (12/10).

Untuk mempertegas dukungan, Sain Chandra mengirimkan foto Sarimuda yang mengenakan baju warna merah, sedang bersama ribuan warga Tionghoa. Sementara di foto lainnya, Sarimuda bersama perwakilan warga Tionghoa, berdiri diatas panggung menyapa ribuan warga Tionghoa yang hadir.

Bukan hanya Sain Chandra, salah satu warga lainnya Santoso Salim, juga menjelaskan hal yang sama. Menurutnya ribuan warga Tionghoa yang tinggal di Kota Palembang mendukung Sarimuda menjadi walkota Palembang.

Sama seperti Sain Chandra, Santoso Salim juga mengirimkan foto, Sarimuda mengenakan baju merah sedang bersama ribuan warga Tionghoa di dalam tenda. (Hensyi Fitriansyah)

Hendri Zainuddin, Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) dari Provinsi Sumatera Selatan
No Response

Leave a reply "Ribuan Warga Tionghoa di Kota Palembang Dukung Sarimuda Jadi Walikota"