Partai Hati Nurani Rakyat

Rekrut Hamkah Hamzah, Inilah Pesan Presiden Sriwijaya FC

Hamkah Hamzah (ist/ongisnade.com)

Hamka Hamzah (ist/ongisnade.com)

Palembang, MediaOnlineNews -- Satu slot di lini belakang Sriwijaya FC yang sebelumnya kosong, kini akhirnya terpenuhi. Pasalnya, manajemen klub yang berjuluk Laskar Wong Kito itu, mendapatkan kata sepakat dengan Hamkah Hamzah untuk menjadi bagian dari tim di Liga 1 Indonesia dan Piala Indonesia tahun 2018.

Kepastian direkrutnya Mantan Pemain Arema FC itu, diungkapkan oleh Presiden Klub Sriwijaya FC, Dodi Reza. Bahkan, Bupati Kabupaten Musi Banyuasin itu juga mengucapkan selamat datang kepada Hamka Hamzah melalui akun instagram pribadinya.

"Welcome to SFC, pemain belakang rekrutan anyar." tulis Dodi Reza.

Selain itu, Putra Gubernur Sumatera Selatan tersebut juga menuliskan bahwa Manajemen Sriwijaya FC sudah menyiapkan jersey dengan nomor 23, sesuai dengan yang sering digunakan pemain kelahiran 29 Januari itu.

"Jersey 23 sudah disiapkan. Berikan yang terbaik untuk SFC." ungkapnya.

Dengan masuknya Hamkah Hamzah, maka pemain yang akan memperkuat Sriwijaya FC di Liga 1 Indonesia dan Piala Indonesia tahun 2018 berjumlah 28 orang serta ditambah 1 pelatih utama, 2 assisten pelatih, 1 pelatih penjaga gawang, 1 assisten penjaga gawang, dan 1 dokter tim. (Oyong Hairudin)

Penerimaan Bakal Caleg Partai Hanura
No Response

Comments are closed.