banner 728x90

Balon Gubernur Sumsel Ajak Perbanyak Ibadah

banner 728x90
Iskandar M Sahil

Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan Periode 2018-2023, Iskandar M. Sahil (istimewa)

Palembang, MediaOnlineNews -- Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan, Iskandar M Sahil, mengajak masyarakat untuk memanfaatkan hari-hari yang tersisa di Bulan Ramadhan dengan cara membaca Al Qur'an dan ibadah lainnya.

"Sebagai seorang Muslim, tentu kita sedih berpisah dengan Bulan Ramadhan ini. Tetapi, mau bagaimana lagi karena kehidupan tetap harus berjalan. Intinya, kita harus tetap memanfaatkan sisa waktu ini, dengan memperbanyak melakukan ibadah yang bermanfaat bagi diri kita sendiri dan juga orang lain." kata Iskandar M Sahil.

Pria kelahiran Sanga Desa Kabupaten Musi Banyuasin itu juga menjelaskan, Allah SWT sangat mencintai manusia. Ketika manusia belum mampu membaca Al Qur'an, orang yang mendengarkan, juga dinilai sebagai ibadah.

"Jika memang belum fasih membaca Al Qur'an, jangan pernah takut untuk belajar dan terus belajar. Allah SWT sangat adil kepada manusia. Bahkan, penjelasan dari Ulama, orang yang membaca atau mendengarkan bacaan Al Qur'an, insya Allah mendapatkan pahala yang sama." ujarnya.

Di akhir penjelasannya, Mantan Pangdam II Sriwijaya itu juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjadi lebih baik dari yang sebelumnya. "Karena orang yang lebih baik dari sebelumnya adalah orang yang beruntung." tutur Iskandar M Sahil.

Iskandar M. Sahil, Calon Gubernur Sumatera Selatan Periode 2018-2023
No Response

Leave a reply "Balon Gubernur Sumsel Ajak Perbanyak Ibadah"