banner 728x90

14 Agustus, PDI Perjuangan Survey Elektabilitas Calon Bupati Lahat

banner 728x90
Dua Bakal Calon Bupati Lahat, Nopran Marjani dan Hensyi Fitriansyah

Dua Bakal Calon Bupati Lahat, Nopran Marjani dan Hensyi Fitriansyah

Palembang- Setelah melewati tahap pengambilan formulir dan pengembalian formulir Bakal Calon Bupati Lahat , kini penjaringan Calon di PDI Perjuangan memasuki tahap selanjutnya, yaitu survey, psikologi tes serta Fit and Proper Test.

Ketua tim seleksi dari DPD PDI Perjuangan Sumsel. Yudha Rinaldi menjelaskan, tahapan selanjutnya setelah pengembalian formulir adalah Survey, Psikotest dan Fit and Proper Test

 
 "Survey pertama tanggal 14 Agustus 2017. Setelah itu Psikotest oleh Himpunan Psikologi UI. Kemudian dilanjutkan dengan Fit and proper test oleh DPP PDI Perjuangan," ujar Yudha.

Setelah itu kembali dilakukan survey pada bulan November ."  Survei dilakukan 2 kali dengan maksud kandidat yang hasilnya kurang memuaskan pada survei pertama dapat kesempatan memperbaikinya dengan terus melakukan sosialisasi  kepada masyarakat. Harapannya pada survei kedua hasilnya lebih baik. " ujarnya. 

Hasil survei hanyalah salah satu bahan pertimbangan untuk mendapat rekomendasi partai. Ada juga psikotes yang dilakukan pihak ketiga, yakni dari UI. Selain itu tahapan akhir harus menjalani fit and proper test oleh DPP PDIP (red)
Hendri Zainuddin, Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) dari Provinsi Sumatera Selatan
No Response

Leave a reply "14 Agustus, PDI Perjuangan Survey Elektabilitas Calon Bupati Lahat"