Partai Hati Nurani Rakyat

Pilgub Sumsel, LASMURA Siap Awasi Kecurangan Di TPS

Pertemuan Herman Deru dengan Laskar Muda Hanura

Calon Gubernur Sumatera Selatan Nomor Urut Satu, Herman Deru, bertemu dengan Laskar Muda Hanura di Taman Maskarebet, Kota Palembang, hari Rabu tanggal 4 April 2018.

Palembang, MediaOnlineNews -- Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan Periode 2018-2023 Nomor Urut Satu, Herman Deru, melakukan pertemuan dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Laskar Muda Hanura (LASMURA) Kota Palembang dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) se Kota Palembang, hari Rabu tanggal 4 April 2018 di Taman Maskarebet, Palembang.

Dalam pertemuan itu, Herman Deru menyampaikan bahwa tugas berat dihadapi oleh simpatisan dan tim pemenangan, dalam memenangkan pasangan Herman Deru dan Mawardi Yahya. Pasalnya, saat ini, orang lain menggunakan berbagai cara agar pasangan tersebut tidak menjadi gubernur.

"Dalam berbagai survei, pasangan kita masih tetap berada di atas. Kepercayaan masyarakat kepada kita, harus tetap dijaga. Caranya adalah dengan mengantisipasi kemungkinan terjadinya kecurangan-kecurangan yang akan dilakukan dengan tujuan HD-MY tidak menjadi gubernur Sumsel." ujarnya.

Dia menjelaskan, kemungkinan kecurangan-kecurangan yang bisa dilakukan agar suara yang didapatkan oleh pasangan yang mengusung tema Sumsel Maju itu adalah dengan mengarahkan pemilih agar tidak datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

"Jadi, kita harus menjelaskan kepada masyarakat, bahwa kehadiran mereka ke TPS dan memilih Calon Gubernur Sumsel Nomor Urut Satu, sangatlah penting. Dengan terpilihnya pasangan Herman Deru dan Mawardi Yahya sebagai Gubernue, maka kita bersama-sama bisa bekerja sama membawa Sumatera Selatan menjadi lebih maju dan sejahtera." kata Herman Deru.

Sementara itu, Ketua DPC Lasmura Kota Palembang, Ryan Laksmana Islam, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Herman Deru, karena telah bersedia melakukan pertemuan dengan mereka.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak, karena telah memberikan waktu untuk pertemuan ini. Kami dari LASMURA, siap berjuang mengajak masyarakat untuk datang ke TPS dan memilih pasangan Nomor Urut Satu. Sudah saatnya, daerah-daerah di Sumsel ini maju dan sejahtera, bukan hanya di pusat kota saja." ujar Bang Ryan, sapaan akrab Ryan Laksamana Islam, yang disambut dengan tepuk tangan meriah dari warga yang hadir di pertemuan tersebut.

Penerimaan Bakal Caleg Partai Hanura
No Response

Comments are closed.