Partai Hati Nurani Rakyat

Pilgub Sumsel 2018 : Ishak Mekki Geser Dodi Reza, Herman Deru Nomor 1

Hasil Survei Pilgub Sumsel 2018

Hasil Survei Pilgub Sumsel 2018

Palembang, MediaOnlineNews -- Lembaga Studi Pemilu dan Politik (LSPP) merilis hasil survei terbaru yang dilakukan pada bulan Februari 2018 yang lalu. Dari survei tersebut, terdapat hasil yang menarik yakni tingkat elektablitas Ishak Mekki dan Yudha Pratomo lebih tinggi dari pasangan Dodi Reza dan Giri Ramandha.

Peneliti LSPP, Sendy Vicky Sutikno, menjelaskan bahwa, survei yang mereka lakukan, menggunakan metode multistage random sampling dengan jumlah responden 800 orang dan margin of error sebesar 3,5 persen.

"Pasangan Ishak dan Yudha, elektabilitasnya 19,45 persen. Sedangkan Dodi Reza dan Giri Ramandha, 18,89 persen. Kalau Herman Deru dan Mawardi Yahya, 44,61 persen. Kemudian, Aswari dan Irwansyah, 10 persen." jelasnya saat mengikuti diskusi mengenai Pilkada Sumsel di sebuah cafe di kawasan Cikini, Jakarta, seperti dirilis oleh beritabuana.co.

Selain itu, masih kata Sendy Vicky Sutikno, dari survei yang mereka lakukan, didapatkan kesimpulan bahwa jumlah pemilih yang belum memutuskan pilihannya, hanya tinggal 6,82 persen.

"Itu artinya, pemilih yang bisa diperebutkan hanya tinggal sedikit, bisa saja mereka justru tidak berpartisipasi dalam pilkada." ungkapnya. (ril)

Penerimaan Bakal Caleg Partai Hanura
No Response

Comments are closed.