Partai Hati Nurani Rakyat

Petugas Koperasi Ditemukan Meninggal Dunia Di Cambai

Jasad Pegawai Koperasi Ditemukan Warga Meninggal Dunia di Jalan Sudirman Kelurahan Cambai Kota Prabumulih hari Kamis tanggal 14 Desember 2017

Jasad Pegawai Koperasi Ditemukan Warga Meninggal Dunia di Jalan Sudirman Kelurahan Cambai Kota Prabumulih hari Kamis tanggal 14 Desember 2017 (oyonghairudin/mediaonline-news.com)

Prabumulih, MediaOnlineNews -- Warga kelurahan Cambai, Kota Prabumulih, hari Kamis tanggal 14 Desember 2017, dikejutkan dengan penemuan jasad seorang pria yang mengendarai sepeda motor, meninggal dunia dengan dugaan terkena serangan jantung (Angin Duduk).

Menurut Jasman (53), saksi mata, awalnya ada mobil perusahaan yang akan masuk ke dalam halaman kantor. Seperti biasa, karyawan disana meminta pengendara lainnya untuk berhenti sebentar.

"Bersama korban, ada dua pengendara sepeda motor yang berhenti. Korban menurunkan kakinya ke aspal." ujarnya.

Setelah itu, korban yang belum diketahui identitasnya itu, langsung terjatuh dari kendaraannya. Otomatis, Jasman bersama pengendara yang lainnya, membantu korban.

"Ada yang meminggirkan motornya dan kami meminggirkan korban. Saat di pinggir jalan, korban menjadikan tasnya sebagai bantal. Tidak lama kemudian, korban yang kabarnya pegawai koperasi, kejang-kejang dan meninggal dunia." jelas Jasman.

Setelah mendapatkan laporan dari warga mengenai peristiwa ini, Pihak Kepolisian langsung datang ke lokasi dan membawa korban ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan. (ohs)

Penerimaan Bakal Caleg Partai Hanura
No Response

Comments are closed.