Pemerintah Kota Palembang

Pendukung Harnojoyo Bernazar Potong Kemaluan jika Sarimuda-Rozak Dapat Parpol Pengusung

kemaluanPalembang, mediaonlinenews- Salah satu pendukung Bakal Calon Walikota Palembang, Harnojoyo di dunia maya yang menggunakan akun Cakrawala Sputra sangat yakin kalau Sarimuda-Rozak tidak akan bisa bertarung di Pilkada Palembang 2018. Alasannya parpol pengusung Sarimuda-Rozak tidak ada atau tidak cukup.

"PKS dan Nasdem maseh dak cukup. Ku potong Titit aku, kalo Sarimuda-Rozak ada parpol pengusung, percayalah Cakra dak bakal bohong," ujarnya.

Pernyataan Cakrawala ini mendapat tangapan beragam, seperti yang dilontarkan Marudi." Aku pendukung setia calon, tapi aku dak bakal motong titit kalo calon yang aku dukung kalah, jangan bengak igo," katanya.

Sementara itu akun Agus Wijaya mempertanyakan keseriusan Cakrawala." Kata awak nak motong Titit, kalo Sarimuda-Rozak dak dapet parpol, bukan dak cukup," katanya.

Lain lagi komentar akun ABS. " Kalo berani nian, tunjuke KTP kau, supaya warga Palembang bisa nageh janji kau kagek," ujarnya.

dan masih banyak komentar-komentar dari akun fb lainnya.

Seperti diketahui, saat ini sudah ada dua parpol yang resmi mengusung Sarimuda-Rozak yaitu Nasdem dan PKS, dan diberitakan dalam minggu-minggu ini, parpol lainnya akan juga memberikan dukungan yang sama. (*her)

Hendri Zainuddin, Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) dari Provinsi Sumatera Selatan
No Response

Leave a reply "Pendukung Harnojoyo Bernazar Potong Kemaluan jika Sarimuda-Rozak Dapat Parpol Pengusung"