Partai Hati Nurani Rakyat

Pemkab OKI Jadi Kambing Hitam Ketidakpedulian Pemprov

Bupati Kabupaten Ogan Komering Ilir, Iskandar.

Bupati Kabupaten Ogan Komering Ilir, Iskandar. (ist/kayuagungradio.com)

Kayuagung, MediaOnlineNews -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), akhirnya memberikan respon terhadap banyaknya keluhan dari masyarakat, terkait dengan kerusakan yang terjadi di SP Padang dan Jejawi.

Bupati Kabupaten OKI, H. Iskandar, S.E., mengakui bahwa kerusakan jalan tersebut, memang sudah lama. Namun, dirinya membantah bahwa perbaikan dan perawatan tersebut adalah tanggung jawab jajarannya.

"Saya menyadari, sekarang banyak warga yang menggerutu karena jalan rusak. Mulai dari perbatasan Kayu Agung, SP Padang, Jejawi, hingga Rambutan di Kabupaten Banyuasin. Pemkab OKI, selalu disalahkan. Padahal, itu wewenang dari Pemprov Sumsel." katanya.

Iskandar menjelaskan, sampai saat ini, Pemkab OKI selalu menjadi kambing hitam dari kesibukan pemerintah yang hanya berkonsentrasi pelakukan pembangunan di ibu kota provinsi.

"Banyak juga diantara warga, menghujat dan memfitnah saya terkait jalan rusak itu. Bahkan, dimasukkan ke media sosial dan saya dibilang Bupati yang tidak memperhatikan nasib warga karena membiarkan warganya menggunakan jalan yang rusak." ungkapnya.

Meski demikian, dirinya tetap menerima aspirasi dari warga, karena itu sudah menjadi resiko yang harus diterimanya sebagai pemimpin. Dia pun berharap, kades bisa bekerja sama dengan cara menyampaikan tentang jalan pemkab dengan provinsi.

"Nantilah, kalau ada gubernur baru, bisa direalisasikan perbaikan jalan rusak itu." tutupnya, seperti dikutip dari sriwijayamedia.com. (ohs)

Penerimaan Bakal Caleg Partai Hanura
No Response

Comments are closed.