Partai Hati Nurani Rakyat

Pembukaan Piala Presiden 2018, Rahmad Darmawan : “Hasil Final Tiga Tahun Lalu, Jangan Dijadikan Patokan”

Rahmad Darmawan, Pelatih Sriwijaya FC Tahun 2018 (ist/detiksumsel.com)

Rahmad Darmawan, Pelatih Sriwijaya FC Tahun 2018 (ist/detiksumsel.com)

Palembang, MediaOnlineNews -- Pembukaan Piala Presiden tahun 2018 akan digelar tanggal 16 Januari 2018 mendatang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Pertandingan perdana turnamen yang sudah dua kali digelar itu, akan mempertemukan tuan rumah Persib Bandung dengan Sriwijaya FC.

Pertandingan yang rencananya akan dibuka oleh Presiden Republik Indonesia itu, merupakan pertemuan kedua yang mempertemukan kedua klub tersebut. Dimana saat pertandingan itu, Persib Bandung berhasil menjadi juara setelah mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor akhir 2-0.

Mengomentari pertandingan ini, Rahmad Darmawan yang kini menjadi Pelatih Sriwijaya FC, akan memaksimalkan semua potensi yang ada, meski tidak memberikan target khusus kepada pemain.

Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, mengatakan dirinya akan memaksimalkan laga tersebut meski tidak mematok target khusus di turnamen Piala Presiden. Turnamen ini, dimanfaatkannya untuk melihat kelebihan dan kekurangan tim

"Kita jadikan turnamen ini sebagai ajang persiapan menghadapi kompetisi Liga 1. Lawan yang akan kita hadapi, selevel. Jadi, kita harus bisa memanfaatkan dengan sebaik mungkin kesempatan ini." ujar Rahmad Darmawan, kepada Liputan6.com, hari Rabu tanggal 10 Januari 2018.

Dia mengakui, belum terlalu paham dengan kekuatan lawan karena semuanya juga melakukan persiapan dengan sebaik mungkin dan berbeda dengan kekuatan musim lalu.

"Saya rasa, kekuatan semua klub yang mengikuti Piala Presiden ini, masih misteri karena masih dalam persiapan. SFC memang pernah menghadapi Persib di final beberapa tahun yang lalu. Tapi, sekarang kondisi dan materi pemain berbeda. Jadi, jangan jadikan patokan." pinta pelatih kelahiran Metro itu.

Selain akan menghadapi Persib, Sriwijaya FC yang berada di Grup A, akan bertemu dengan PSM Makassar dan PSMS Medan. Stadion Gelora Bandung Lautan Api, menjadi tempat pertandingan klub-klub yang tergabung di Grup A Piala Presiden tahun 2018 ini. (Oyong Hairudin)

Penerimaan Bakal Caleg Partai Hanura
No Response

Comments are closed.