Partai Hati Nurani Rakyat

Surat Keputusan Ditandatangani Ketua DPP, Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda Resmi Didukung PDI Perjuangan

 

Pasangan Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda mendapatkan dukungan dari PDI Perjuangan

Pasangan Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda mendapatkan dukungan dari PDI Perjuangan (ist/mediaonlinenews.com)

Jakarta, MediaOnlineNews -- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), akhirnya mengeluarkan surat rekomendasi yang menyatakan dukungan kepada pasangan Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palembang yang diusulkan oleh PDI Perjuangan.

Dalam surat rekomendasi yang dikeluarkan tanggal 8 Desember 2017 nomor 2703/iN/DPP/XII/2017 itu, DPP PDI Perjuangan mengintruksikan kepada DPC PDI Perjuangan Kota Palembang untuk mendaftarkan H. Harnojoyo, S.Sos dan Fitrianti Agustinda, S.H., sebagai pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palembang dari PDI Perjuangan ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Palembang.

Selain itu, DPP PDI Perjuangan juga mengistruksikan semua jajaran, pengurus DPC, Kader, dan Simpatisan, untuk merjuangkan pasangan tersebut menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palembang periode 2018-2023.

Kemudian, didalam surat itu juga disebutkan bahwa apabila jajaran partai, DPC PDI Perjuangan Kota Palembang, kader, aktivis, dan Anggota PDI Perjuangan di Kota Palembang, tidak mengindahkan intruksi dan melakukan aktivitas diluar kebijakan tersebut, maka akan diberikan sanksi organisasi.

Surat Rekomendasi itu ditandatangani oleh Bambang DH sebagai Ketua dan Hasto Kristiyanto sebagai Sekretaris Jenderal. Surat itu juga ditembuskan kepada DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Selatan dan Pasangan Calon. (ohs)

Penerimaan Bakal Caleg Partai Hanura
No Response

Comments are closed.