Pemerintah Kota Palembang

Pahlawan Versi Anggota DPD RI Asal Sumsel

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan.

Jakarta, MediaOnlineNews -- Setiap tahun, tanggal 10 November 2017 diperingati sebagai Hari Pahlawan Nasional oleh masyarakat Indonesia. Mereka memiliki definisi sendiri mengenai Pahlawan. 

Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) asal Provinsi Sumatera Selatan, Hendri Zainuddin, termasuk bagian dari masyarakat Indonesia yang memiliki arti sendiri tentang Pahlawan. Menurut Anggota Komite I DPD RI itu, Pahlawan zaman sekarang adalah mereka yang tidak menyebarkan kebencian.

"Secara pribadi, saya memiliki arti yang berbeda tentang Pahlawan. Kalau zaman dahulu, pahlawan adalah mereka yang berjuang angkat senjata untuk mengusir penjajah dan menjadikan negara ini Merdeka. Tetapi kalau sekarang, Pahlawan itu adalah mereka yang lebih mengutamakan persatuan dan kesatuan, serta tidak menyebarkan kebencian kepada siapapun." ujar Hendri Zainuddin.

Melalui momentum peringatan Hari Pahlawan Nasional ini, Wakil Ketua Badan Kehormatan DPD RI itu, mengajak masyarakat Indonesia untuk menebarkan kebaikan kepada setiap orang. 

"Yang terpenting saat ini adalah bagaimana kita mengisi sisa hidup kita dengan kebaikan. Berbuat yang terbaik, walau sekecil apapun." ajak Manager Sriwijaya FC Musim 2011-2012 itu.

Sekedar informasi, di periingatan Hari Pahlawan Nasional ini, Hendri Zainuddin mengikuti Upacara Peringatan Hari Pahlawan Nasional di Kapal Republik Indonesia (KRI) Soeharso. Upacara tersebut dipimpin oleh Ketua DPD RI yakni Oesman Sapta Odang. (ohs)

Hendri Zainuddin, Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) dari Provinsi Sumatera Selatan
author

Redaksi Situs Berita Online Teraktual, Terdepan, dan Terpercaya.

One Response
  1. Arti Pahlawan Saat Ini Bagi Hendri Zainuddin - H. Hendri Zainuddin, S.Ag., S.H1 week ago

    […] Sekedar informasi, di periingatan Hari Pahlawan Nasional ini, Hendri Zainuddin mengikuti Upacara Peringatan Hari Pahlawan Nasional di Kapal Republik Indonesia (KRI) Soeharso. Upacara tersebut dipimpin oleh Ketua DPD RI yakni Oesman Sapta Odang. (ohs) […]

    Reply

Leave a reply "Pahlawan Versi Anggota DPD RI Asal Sumsel"