banner 728x90

Liga Remaja U-14 Sumsel Super League Siap Digelar

banner 728x90
Liga Remaja U-14 Sumsel Super League Tahun 2016-2017

Liga Remaja U-14 Sumsel Super League Tahun 2016-2017

 

Palembang, mediaonlinenews -- Liga Remaja U-14 Sumsel Super League Tahun 2016-2017, siap digelar. Pertandingan perdana liga yang digagas oleh Hendri Zainuddin itu, akan dilaksanakan tanggal 12 Desember 2016 di Lapangan Kamboja Pukul 14.30 WIB, mempertemukan SLTPN 27 dengan Putra Andalas. Kemudian, setelah pertandingan tersebut dilanjutkan dengan pertandingan lainnya yakni Bukit Besar Bersatu menghadapi Persegrata.

Ketua Panitia Pelaksana, Abdul Kadir Ali, mengatakan bahwa Liga Remaja U-14 tahun ini, diikuti oleh 16 tim dan dibagi menjadi dua grup. 

"Di Grup A adalah Sriwijaya Asah Soccer, Putra Andalas, SLTPN 17, SDM Limas, Bayu Putra, PSPM, Hatta Soccer, dan SLTPN 27. Sedangkan di Grup B yakni Elang Mas, Persegrata, Utilitas PUSRI, Putra Kertapati, SPENPUL, Perisai, Patra Muda, dan Bukit Besar Bersatu." ujarnya.

Sementara itu, Hendri Zainuddin yang merupakan penggagas dari liga ini menjelaskan, Sumsel Super League tetap hadir sebagai wadah bagi anak-anak muda di Sumatera Selatan untuk mempertunjukkan kemampuannya dalam bermain sepak bola.

"Insya Allah kita akan terus berkomitmen melakukan pembinaan pemain sepak bola usia dini di Sumsel. Setelah sebelumnya bergulir U-16, kini kita gulirkan U-14. Seperti yang sudah-sudah, kita akan terus berkomitmen menyelenggarakan kompetisi yang berjenjang, mulai dari U-10 hingga U-21." jelasnya.

Mantan Manajer Sriwijaya FC itu mengajak masyarakat Sumatera Selatan untuk menyaksikan secara bersama-sama pertandingan perdana Liga Remaja U-14 Sumsel Super League tersebut. "Kami mengajak semua masyarakat Kota Palembang dan daerah lainnya, untuk beramain-ramai menyaksikan pertandingan ini. Semua pemain dan pelatih yang ikut dalam liga ini, juga kita wajibkan untuk hadir pada pembukaan itu." ajaknya.

Iskandar M. Sahil, Calon Gubernur Sumatera Selatan Periode 2018-2023
No Response

Leave a reply "Liga Remaja U-14 Sumsel Super League Siap Digelar"