Partai Hati Nurani Rakyat

Nopri Radiantara Pimpin Top Score Sementara Piala H. Bursah Zarnubi

Bursah Zarnubi dan Parhan Berzah (ist/detiksumsel.com)

Bursah Zarnubi (Kopiah Hitam), Pembina Komunitas Pemuda Seganti Setungguan (Kompass), bersama dengan Parhan Berzah. (foto : ist/detiksumsel.com)

Lahat, MediaOnlineNews -- Kompetisi sepak bola amatir di Kabupaten Lahat yang bernama Lahat Super League dan memperebutkan Piala H. Bursah Zarnubi, sudah menghabiskan enam pekan sejak digulirkan pertama kali awal Desember 2017 kemarin.

Sejak saat itu hingga kini, berbagai hasil pertandingan sudah tercipta. Pertarungan memperebutkan pemuncak klasemen dari masing-masing grup, berlangsung sengit. Tidak terkecuali pertarungan memperebutkan tropi pencetak gol terbanyak.

Sebanyak 10 nama, masuk dalam jajaran top score liga yang digagas oleh Komunitas Pemuda Seganti Setungguan (Kompass) itu. Untuk di posisi pertama, masih bertahan Nopri Radiantara dari Taruna Muda FC yang sudah menciptakan 5 gol.

Kemudian, pencetak gol terbanyak diurutan kedua dan ketiga, yakni Febri dari Mars FC dan Sigit dari Merpati FC. Kedua pemain tersebut sama-sama baru menciptakan 3 gol sampai saat ini.

Sedangkan di peringkat 4-10, semua pemain baru menciptakan dua gol. Mereka adalah Deni Malik dari Taruna Muda FC, Sigit Pratama dari Porsel A, Edo dari Hellboy A, Wiranto dari Taruna Suci FC, Redhi dari Merpati FC, Fiqi Kurtadi dan Fiqi Kurniawan dari Taba FC.

Ketua Kompass, Hariono, menyambut baik hasil yang ada saat ini. Dia meyakini, pemain-pemain yang mengikuti kompetisi ini, akan berjuang dengan sekuat tenaga untuk memberikan permainan yang terbaik dan menjadi pencetak gol terbanyak ketika pertandingan selesai.

"Kita selalu menekankan untuk bermain dengan cantik. Terus menjunjung tinggi sportifitas dan semangat kebersamaan antar pemain. Semoga, melalui Piala Bapak H. Bursah Zarnubi ini, terlihat pemain yang memiliki potensi untuk berkembang menjadi pemain sepak bola profesional." ujar Hariono. (ohs)

Penerimaan Bakal Caleg Partai Hanura
No Response

Comments are closed.