Pemerintah Kota Palembang

Mourinho Melamar Jadi Pelatih Sriwijaya FC

Faisal Mursyid, Sekretaris PT. Sriwijaya Optimis Mandiri

Faisal Mursyid, Sekretaris PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (istimewa/sumselupdate.com)

Palembang, MediaOnlineNews -- Seperti tahun-tahun sebelumnya, Manajemen Sriwijaya FC kembali mendapatkan surat lamaran dari pelatih-pelatih top yang ingin bergabung bersama klub yang berjuluk Laskar Wong Kito ini, untuk musim mendatang.

Sekretaris PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (perusahaan yang mengelola Sriwijaya FC), Faisal Mursyid, mengatakan bahwa sampai saat ini sudah ada lima orang yang ingin melamar menjadi pelatih Sriwijaya FC. Tiga berasal dari luar negeri dan dua orang dari dalam negeri.

"Mereka yang mengirimkan curriculum vitae (CV) ke kami sampai saat ini ada lima orang. Yakni Salahuddin, Bambang Nurdiansyah, Velizar Popop, Nilton Terroso, dan terakhir Paulo Mourinho." ujar Faisal Mursyid.

Pria yang akrab disapa dengan panggilan Uda itu mengatakan, pihaknya masih akan terus menerima apabila ada pelatih yang ingin bergabung menjadi bagian dari tim Sriwijaya FC di musim mendatang. Namun, keputusan akan tetap berada di Presiden Klub.

"Keputusan mengenai siapa pelatih musim depan, tentu harus melalui berbagai proses dan kita akan melakukan evaluasi terlebih dahulu terhadap tim yang ada saat ini." ujarnya.

Meski demikian, Faisal Mursyid mengajak semua pendukung Sriwijaya FC untuk berfikir positif dengan banyaknya lamaran pelatih yang masuk, walau saat ini prestasi Sriwijaya FC belum terlalu baik.

"Sisi positifnya, ini berarti klub kita masih tetap diminati oleh masyarakat sepak bola di Indonesia." kata Faisal Mursyid. (oyong hairudin)

Hendri Zainuddin, Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) dari Provinsi Sumatera Selatan
author

Redaksi Situs Berita Online Teraktual, Terdepan, dan Terpercaya.

No Response

Leave a reply "Mourinho Melamar Jadi Pelatih Sriwijaya FC"