Partai Hati Nurani Rakyat

Makan Konate Resmi Gabung Sriwijaya FC

11298 views
Makan Konate (ist/viva.id)

Makan Konate (ist/viva.id)

Palembang, MediaOnlineNews -- Manajemen telah mengumumkan Rahmad Darmawan sebagai Pelatih Sriwijaya FC tahun 2017-2018, hari Jum'at tanggal 24 November 2017, di Griya Agung.

Sayangnya, pengumuman tersebut tidak diiringi dengan pengumuman nama-nama pemain yang akan memperkuat klub yang berjuluk Laskar Wong Kito itu, di musim mendatang.

"Hari ini, kami sampaikan bahwa Rahmad Darmawan sudah tanda tangan ikatan kerja sama sebagai Pelatih SFC. Beliau dikontrak selama dua tahun. Kalau pemain, kita baru informasikan Beto dan Esteban Vizcarra yang sudah resmi menjadi bagian dari tim untuk musim depan." ujar Dodi Reza, Presiden Klub Sriwijaya FC.

Dodi Reza menyampaikan, meskipun baru dua yang sudah diumumkan, pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan pemain yang akan direkrut. Namun, demi menghargai etika dalam merekrut pemain, pihaknya belum mau menyampaikan kepada publik.

"Sabar dan tolong doakan saja agar apa yang sedang dilakukan oleh manajemen, berjalan dengan lancar sehingga dapat mewujudkan target juara. Masih kami rahasiakan, karena tidak sedikit pemain yang akan kita rekrut, masih terikat kontrak sengan pemain lainnya." jelas Bupati Musi Banyuasin itu.

Walau manajemen terkesan masih menutup rapat nama-nama pemain yang akan bergabung, namun publik sudah mendapatkan informasi mengenai pemain yang akan memperkuat klub kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan itu. Diantaranya adalah Fachrudin Aryanto, Evan Dimas, Adam Alis, dan Makan Konate.

Khusus nama terakhir, wartawan dari Palembang Pos yakni Rizky Perdana, memberikan kepastian bahwa Manajemen telah mendapatkan kata sepakat dengan Makan Konate. Pemain yang pernah memperkuat PSPS Pekanbaru itu, akan hadir di latihan perdana Sriwijaya FC tanggal 4 Desember 2017 mendatang.

"Info valid, Konate Makan tinggal diperkenalkan sebagai pemain SFC. Cuma masalah waktu saja. Ketika sudah latihan perdana tanggal 4 Desember nanti, dia sudah out." tulis Rizky Perdana, melalui akun twitter @rizkypalpossfc. (ohs)

Penerimaan Bakal Caleg Partai Hanura
One Response
  1. Alfin Tuasalamony Gabung Sriwijaya FC | MediaOnline-News.com8 months ago

    […] Makan Konate Resmi Gabung Sriwijaya FC […]