Partai Hati Nurani Rakyat

Madura United Ambil Marckho Sandy Meraudje, Manager Sriwijaya FC : “Bayar Dulu!”

Manager Sriwijaya FC, Ucok Hidayat

Manager Sriwijaya FC, Ucok Hidayat (ist)

Palembang, MediaOnlineNews -- Jajaran pengurus Sriwijaya FC akhirnya angkat bicara, menanggapi klaim dari Madura United yang sudah memberikan kepastian bahwa Marckho Sandy Meraudje bergabung dengan klub yang berjuluk Laskar Sape Kerrab itu, di tahun 2018 mendatang.

Manajemen Sriwijaya FC melalui Sekretaris Tim, Achmad Haris, menjelaskan bahwa pihaknya sudah menghubungi Mantan Pemain Tim Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua itu, untuk meluruskan informasi yang beredar saat ini.

"Dia masih di Papua dan saya sudah menghubungi. Kami jelaskan bahwa dirinya masih terikat kontrak satu tahun lagi di SFC." ujar Ahmad Haris, seperti dirilis oleh goal.com.

Mengenai rumor yang menyebutkan bahwa pemain kelahiran 4 Desember 1994 itu menerima uang muka dari Madura United, Ahmad Haris mengatakan bahwa uang itu akan dikembalikan Marckho.

"Untuk urusan uang muka yang sudah sempat diterima, Marckho mengaku akan mengembalikannya. Biarlah Manajemen Madura United yang langsung berhubungan dengan si pemain." jelasnya.

Sementara itu, Manager Sriwijaya FC, Ucok Hidayat, menambahkan bahwa apabila memang Madura United sangat berminat untuk merekrutnya, tidak masalah.

"Marckho itu, masih milik kita. Kontrak dia masih satu tahun lagi. Tapi, kalau dia tidak mau lagi, ya tidak masalah. Tinggal klub yang merekrutnya, harus membayar konpensasi dari sisa kontraknya bersama SFC." kata Ucok Hidayat. (ohs)

Penerimaan Bakal Caleg Partai Hanura
No Response

Comments are closed.