Partai Hati Nurani Rakyat

Lepas 5 Pemain, Sriwijaya FC Rekrut Manuchekhr Dzalilov dan Mahamadou Ndiaye

Manager Sriwijaya FC, Ucok Hidayat

Manager Sriwijaya FC, Ucok Hidayat (ist)

Palembang, MediaOnlineNews -- Manajemen Sriwijaya FC tidak memperpanjang kontrak 5 pemain musim lalu. Kesimpulan tersebut didapatkan, setelah pemain-pemain itu tidak terlihat di Latihan Perdana Sriwijaya FC hari Senin tanggal 4 Desember 2017 di Stadion Madya Bumi Sriwijaya, Palembang.

Mereka adalah Domminggus Fakdawer, Johannes Nabar, Indra Permana, Hilton Moreira, dan Tijani Belaid, tidak lagi diperpanjang oleh Manajemen Sriwijaya FC.

Latihan yang dipimpin oleh Francis Wawengkang, Rasiman, dan Kurnia Sandy itu, diikuti 23 pemain. Termasuk pemain yang baru direkrut, yakni Samuel Kristian Simanjuntak, Syahrian Abimayu, Zulfiandi, Adam Alis Setyano, dan Yogi Rahadian.

Selain itu, pemain Sriwijaya FC musim lalu, juga terlihat mengikuti latihan perdana tersebut. Mereka yakni Teja Paku Alam, Sandy Firmansyah, Dicky Yusron Afafa, dan Rangga Pratama, di posisi penjaga gawang.

Kemudian, pemain di lini belakang yang hadir di latihan itu yakni M Robby, Yanto Basna, Gilang Ginarsyah, Zalnando, Ahmad Faris, dan Berry Ramadhan.

Sementara itu, pemain lini tengah Sriwijaya FC yang mengikuti latihan adalah Manda Cinggi, Hafit Ibrahim, Ichsan Kurniawan, Yu Hyun Koo, Slamet Budiono, Rizky Dwi Ramadhana, Reza Erlangga, dan Rahmad Hidayat.

Sedangkan nama-nama lain yang belum terlihat selain Alberto Goncalves dan Esteban Viscarra, yakni M Nur Iskandar, Airlangga Sucipto, Markho Meraudje, Bobby Satria, Irsyad Maulana, dan Agung Prasetyo.

Manager Sriwijaya FC, menjelaskan bahwa beberapa pemain memang meminta izin untuk tidak mengikuti latihan perdana. Khusus Alberto Gonzalves dan Esteban Viscarra, mereka sedang mengurus proses naturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia.

"Nanti semuanya akan bergabung di Palembang, termasuk juga pemain asing yang sudah kita dapatkan tanda tangannya." ujar Ucok Hidayat, Manager Sriwijaya FC, dikutip dari kordanews.com.

Ketika ditanya mengenai tiga nama pemain asing itu, apakah terdapat nama Makan Konate, Ucok Hidayat tidak membantah. "Selain itu, ada Manuchekhr Dzalilov dari Tarjikistan dan Mahamadou Ndiaye dari Mali." kata Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Tata Ruang Provinsi Sumatera Selatan itu. (ohs)

Baca Juga : Presiden Klub Pastikan 5 Pemain Gabung Sriwijaya FC

Penerimaan Bakal Caleg Partai Hanura
No Response

Comments are closed.