Partai Hati Nurani Rakyat

Lechia Gdansk Kontrak Egy Maulana Vikri Tiga Musim dan Berikan Nomor 10

Egy Maulana Vikri Resmi Dikontrak Lechia Gdansk Selama Tiga Musim (ist/goal.com)

Egy Maulana Vikri Resmi Dikontrak Lechia Gdansk Selama Tiga Musim (ist/goal.com)

Gdansk, MediaOnlineNews -- Pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, akhirnya resmi dikontrak oleh klub Liga Utama Polandia, Lechia Gdansk. Pemain kelahiran Sumatera Utara itu, dikontrak selama tiga tahun oleh klub yang berjuluk Bialo-Zielone tersebut.

Setelah resmi diperkenalkan kepada publik pada hari Minggu tanggal 11 Maret 2018 waktu setempat, Egy menyampaikan bahwa dirinya merasa sangat senang bisa berkarier di Eropa. Dia bertekad, tidak ingin sekedar menjadi pelengkap di Lechia.

"Saya sangat bangga, bisa berada disini. Ini seperti mimpi bagi saya, bisa bermain di Eropa. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik untuk tim ini." ungkapnya, seperti ditulis oleh eyesoccer.id.

Meskipun sudah dikontrak secara resmi, Egy yang didampingi oleh Indra Sjafri, Yusuf Mansur, Surbarja, dan Dusan Bogdanovic sebagai agennya, belum bisa langsung memperkuat klub yang saat ini berada di posisi ke-13 klasemen sementara Liga Utama Polandia atau yang sering disebut dengan Ekstraklasa. Kontraknya bersama Lechia, baru berlaku pada 18 Juli 2018, saat usianya genap 18 tahun.

Menariknya, pemain yang dikenalkan kepada publik beberapa jam sebelum pertandingan ke-27 Lechia menghadapi Legia Warsawa yang kini berada di peringkat kedua, ternyata memakai nomor punggung keramat, yakni nomor 10. Padahal, pemain bintang Lechia yakni Milos Krasik, tidak mendapatkan nomor itu dan hanya mendapatkan nomot 7. Bahkan, bintang asal Portugal yaitu Marco Filipe Lopes Paixao, memperoleh nomor 19.

Penerimaan Bakal Caleg Partai Hanura
No Response

Comments are closed.