Pemerintah Kota Palembang

Lawan Persipura, Yu Hyun Koo Usung Target Tiga Poin

Yu Hyun Koo, Gelandang Bertahan Sriwijaya FC di Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia Tahun 2017

Yu Hyun Koo, Gelandang Bertahan Sriwijaya FC di Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia Tahun 2017 (istimewa/jawapos.com)

Palembang, MediaOnlineNews -- Sriwijaya FC akan menjalani pertandingan terakhirnya di Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia Tahun 2017, menghadapi tuan rumah Persipura hari Minggu tanggal 12 Desember 2017 mendatang di Stadion Mandala. Pertandingan terakhir itu, akan dimanfaatkan dengan sebaik mungkin oleh pemain Sriwijaya FC untuk mendapatkan tiga poin.

"Kami akan mengeluarkan penampilan semaksimal mungkin, karena masih ada peluang untuk memperbaiki peringkat di klasemen akhir apabila bisa mendapatkan tiga poin. Kami semua, ingin membawa kemenangan untuk SFC di pertandingan terakhir ini." ujar Kapten Tim Sriwijaya FC, Yu Hyun Koo.

Pemain dari Korea Selatan itu mengakui bahwa Persipura bukanlah lawan yang mudah untuk ditaklukkan. Dirinya menilai, perlu kerja yang sangat keras untuk mewujudkan target tersebut. "Memang Persipura adalah tim yang bagus dan hampir setiap musim tidak melakukan perubahan terhadap komposisi tim secara besar-besaran. Tetapi, kami yakin masih ada kelemahan dibalik ketangguhan itu." jelasnya.

Sementara itu, Manager Sriwijaya FC saat ini, Ucok Hidayat, menilai bahwa semua pemain memiliki semangat yang tinggi untuk menjalani pertandingan tersebut. Motivasi tinggi itu, juga dipengaruhi keberhasilan anak asuh Hartono Ruslan itu, mendapatkan kemenangan 10-2 dari Persegres United beberapa hari yang lalu.

"Saya secara pribadi, melihat ada semangat yang tinggi dimiliki oleh mereka. Mohon do'anya dari semua pendukung Sriwijaya FC, agar tim kita berhasil mendapatkan kemenangan di pertandingan terakhir ini." kata Ucok Hidayat.

Sriwijaya FC sampai sekarang, belum mampu mendapatkan kemenangan ketika menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Mandala. Sementara itu, ketika menghadapi klub-klub lainnya, Sriwijaya FC berhasil mendapatkan kemenangan. Terakhir, ketika menghadapi Perseru di Stadion Marora, klub kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan ini, berhasil mendapatkan kemenangan dengan skor akhir 3-2. (republika.co.id)

Hendri Zainuddin, Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) dari Provinsi Sumatera Selatan
author

Redaksi Situs Berita Online Teraktual, Terdepan, dan Terpercaya.

No Response

Leave a reply "Lawan Persipura, Yu Hyun Koo Usung Target Tiga Poin"