Pemerintah Kota Palembang

Lawan Persipura, Hartono Perintahkan Bermain Terbuka

Hartono Ruslan, Pelatih Sriwijaya FC Tahun 2017

Hartono Ruslan, Pelatih Sriwijaya FC Tahun 2017 (istimewa/topskor.com)

Palembang, MediaOnlineNews -- Pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan, menjelaskan bahwa dirinya akan meminta kepada anak asuhnya, untuk bermain terbuka saat menghadapi tuan rumah Persipura, hari Minggu tanggal 12 November 2017.

"Kalau bermain bertahan lawan Persipura, kita bisa berada dalam tekanan. Jadi, kita akan mengimbangi mereka dengan permainan terbuka. Harapan kita bisa mendapatkan tiga poin." kata Hartono Ruslan.

Mantan Assisten Pelatih Kas Hartadi di musim 2011-2012 itu, mengakui bahwa dirinya sangat hormat dengan klub yang berjuluk Mutiara Hitam tersebut.

"Mereka termasuk satu dari banyaknya klub sepak bola terbaik di Indonesia. Selain itu, mereka juga mempunyai pemain yang memiliki talenta sangat baik dan juga dengan kemampuan yang tinggi." jelasnya.

Meski demikian, Hartono Ruslan tetap optimis mampu mendapatkan tiga poin karena Ichsan Kurniawan dan kawan-kawan, memiliki motivasi yang tinggi untuk mendapatkan kemenangan.

"Paling tidak, minimal kita bisa mendapatkan hasil sama seperti pertemuan pertama sebelumnya." ujar Hartono Ruslan, seperti ditulis oleh detiksumsel.com. (ohs)

Hendri Zainuddin, Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) dari Provinsi Sumatera Selatan
author

Redaksi Situs Berita Online Teraktual, Terdepan, dan Terpercaya.

No Response

Leave a reply "Lawan Persipura, Hartono Perintahkan Bermain Terbuka"