Pemerintah Kota Palembang

KPUD Kabupaten OKU Ajak PPS Sukseskan Pilgub Sumsel 2018

Naning Wijaya

Naning Wijaya, Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU). (istimewa/tribunnews.com)

Palembang, MediaOnlineNews --  Sebanyak 471 orang dari 157 Desa dan 13 Kecamatan di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), dilantik oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) sebagai Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2018 mendatang.

Pelantikan yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Komplek Masjid Agung Islamic Centre, Baturaja, hari Sabtu tanggal 11 November 2017 itu, disaksikan oleh Bupati OKU yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Iskandar Zulkarnaen, Wakil Ketua Komisi II DPRD OKU, Robi Vitergo, Komisioner Panwas OKU Devisi Pencegahan dan Hubungan Antar Lembaga, Yeyen Andrizal, seluruh ketua PPK se- OKU dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Naning Wijaya yang menjabat sebagai Ketua KPUD Kabupaten Ogan Komering Ulu, mengajak PPS yang sudah dilantik, untuk bersama-sama menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun depan.

"Kini, Kalian sudah dilantik. Tugas penting sudah ada di depan mata. Mari kita bekerja sama dan bersungguh-sungguh sesuai dengan tugas dan wewenang yang kita miliki, agar Pilkada nanti berjalan dengan sukses." kata Naning Wijaya.

Sama dengan yang disampaikan oleh Ketua KPUD, Bupati Ogan Komering Ulu, Kuryana Aziz, melalui Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Iskandar Zulkarnaen, mengajak semua pihak untuk sama-sama menyukseskan pelaksanaan proses demokrasi itu.

"Semua anggota PPS, perlu memahami bahwa tugas pokoknya tidak terbatas pada proses pemungutan suara di TPS. Namun yang lebih penting adalah mendukung kelancaran semua tahapan pemilu, sehingga demokrasi d itingkat lokal berjalan dengan lancar, aman, damai, tertib dan sukses." katanya, seperti ditulis oleh detiksumsel.com.

Hendri Zainuddin, Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) dari Provinsi Sumatera Selatan
author

Redaksi Situs Berita Online Teraktual, Terdepan, dan Terpercaya.

No Response

Leave a reply "KPUD Kabupaten OKU Ajak PPS Sukseskan Pilgub Sumsel 2018"