Partai Hati Nurani Rakyat

Kiper Jebolan Sumsel Super League, Direkrut Persipura Jayapura

Penjaga Gawang PS. PUSRI di Sumsel Super League, Try Hamdani Goentara, Direkrut Persipura Jayapura (ist/pss-sleman.co.id)

Penjaga Gawang PS. PUSRI di Sumsel Super League, Try Hamdani Goentara, Direkrut Persipura Jayapura (ist/pss-sleman.co.id)

Palembang, MediaOnlineNews -- Penjaga gawang yang pernah memperkuat PS. PUSRI di Sumsel Super League, Try Hamdani Goentara, direkrut oleh manajemen Persipura Jayapura untuk menjadi bagian dari klub yang berjuluk Mutiara Hitam itu di Liga 1 Indonesia tahun 2018.

Kepada wartawan, Try Hamdani Goentara mengaku sangat bangga karena mendapatkan peluang untuk meningkatkan kemampuan bersama Boaz Solossa dan kawan-kawan. Karena, sebelumnya dia hanya bermain di Liga 2 bersama PSS Sleman.

"Saya tidak menyangka. Beberapa hari yang lalu, Om Alan Haviluddin menghubungi dan meminta saya untuk bergabung." katanya, seperti dikutip dari detiksumsel.com.

Try Hamdani Goentara menilai, Persipura adalah klub yang besar dan konsisten dalam kondisi apapun.

"Banyak pemain yang ingin bermain dizana, termasuk juga saya. Kalau soal adaptasi, saya rasa tidak ada masalah. Saya siap kerja keras dan memperlihatkan kemampuan terbaik di hadapan pelatih agar bisa mendapatkan kepercayaan bermain." ungkapnya.

Sementara itu, CEO Sumsel Super League, Hendri Zainuddin, mengaku sangat bahagia ketika mendengar informasi tersebut. Dia mendo'akan, semoga pemain yang memiliki tinggi 182 cm itu, bisa menjadi penjaga gawang yang terbaik di Indonesia.

"Alhamdulillah, SSL bisa menjadi perantara bagi anak-anak muda di Sumsel untuk menjadi pemain sepak bola profesional. Selain Try di Persipura, ada Rangga Pratama yang memperkuat SFC. Kita do'akan, mereka mendapatkan hasil yang terbaik bersama klub mereka dan menjadi penjaga gawang terbaik di Indonesia." harap Manager yang sukses mempersembahkan berbagai gelar juara bagi Sriwijaya FC itu.

Bergabungnya Try Hamdani Goentara ke Persipura, menambah jumlah mantan pemain Sriwijaya FC yang memperkuat klub asal Pulau Papua itu. Sebelumnya, sudah ada Hilton Moreira dan Abdoulaye Maiga yang telah bergabung menjadi bagian dari klub yang pernah menjadi Juara Divisi Utama Liga Indonesia tahun 2006 itu. (Oyong Hairudin)

Penerimaan Bakal Caleg Partai Hanura
No Response

Comments are closed.