Partai Hati Nurani Rakyat

Kembali Kalahkan Palembang, Basket Putri Muba Sumbangkan Emas

Pemain Tim Kota Palembang berusaha melemparkan bola ke jaring gawang Tim Kabupaten Musi Banyuasin

Pemain Tim Kota Palembang berusaha melemparkan bola ke jaring gawang Tim Kabupaten Musi Banyuasin di pertandingan final Cabang Olahraga (Cabor) Bola Basket Putri Pekan Olahraga Provinsi (Porprov), di Canton Park Arena, Palembang, hari Sabtu tanggal 25 November 2017. (oyonghairudin/mediaonline-news.com)

Palembang, MediaOnlineNews -- Tim Bola Basket Putri Kabupaten Musi Banyuasin, kembali menyumbangkan satu emas di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan tahun 2017.

Keberhasilan itu didapatkan setelah berhasil mengalahkan Palembang, lawan yang sama di pertandingan final Porprov tahun 2015 yang lalu, dengan hasil akhir 85-53.

Perbedaan kualitas pemain dan juga permainan, memang terlihat sejak menit awal quarter pertama. Ega dan kawan-kawan berhasil menekan pertahanan Palembang yang dijaga oleh Rima dan kawan-kawan. Quarter ini berakhir dengan skor 32-11.

Pemain dan Pelatih Tim Bola Basket Kabupaten Musi Banyuasin Merayakan Keberhasilan Mendapatkan Emas

Pemain dan Pelatih Tim Bola Basket Kabupaten Musi Banyuasin Merayakan Keberhasilan Mendapatkan Emas, setelah mengalahkan Tim Kota Palembang  di pertandingan final Cabang Olahraga (Cabor) Bola Basket Putri Pekan Olahraga Provinsi (Porprov), di Canton Park Arena, Palembang, hari Sabtu tanggal 25 November 2017. (oyonghairudin/mediaonline-news.com)

Di quarter kedua, tim Palembang mencoba bangkit dan membangun serangan. Umpan-umpan pendek dan lemparan tiga poin, dilakukan oleh anak asuh Reza itu. Sayang, hasilnya belum sesuai dengan keinginan. Tim Palembang kembali tertinggal dengan angka 21-47.

Selisih angka yang jauh, sudah membuat mental Tim Palembang sedikit down. Lemparan dua atau tiga poin yang dilakukan, terlalu banyak yang terbuang sia-sia. Justru, tim Muba yang lebih leluasa menciptakan angka hingga pertandingan ini berakhir.

Dengan tambahan satu emas ini, Musi Banyuasin berada di peringkat kedua dengan total 62 Emas, 61 Perak, dan 69 Perunggu. Sementara Palembang yang mendapatkan perak, berada di peringkat pertama dengan total 76 Emas, 70 Perak,2 77 Perunggu. Sedangkan Ogan Ilir yang berhasil mengalahkan Lahat, hanya mampu mendapatkan perunggu dan saat ini berada di peringkat 11 dengan perolehan 8 Emas, 24 Perak, dan 24 Perunggu. (ohs)

Penerimaan Bakal Caleg Partai Hanura
No Response

Comments are closed.