Partai Hati Nurani Rakyat

Kejutan, Aswari Rivai Gandeng Iskandar M. Sahil Di Pilgub Sumsel

Pasangan Aswari Rivai dan Iskandar M. Sahil (ist/detiksumsel.com)

Pasangan Aswari Rivai dan Iskandar M. Sahil (ist/detiksumsel.com)

Palembang, MediaOnlineNews -- Kejutan kembali terjadi, menjelang pendaftaran Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan Periode 2018-2023 tanggal 8-10 Januari 2018 mendatang.

Aswari Rivai yang dikabarkan akan berpasangan dengan Wali Kota Pangkal Pinang, Muhammad Irwansyah, ternyata akhirnya memilih mantan Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) II Sriwijaya, Iskandar M. Sahil.

Sumber terpercaya detiksumsel.com yang tidak mau disebutkan namanya, membenarkan informasi tersebut. Bahkan, sumber tersebut mengatakan, saat ini sedang dalam pembahasan terakhir partai koalisi.

"Memang benar. Sekarang, pasangan Aswari dan Iskandar, sedang dalam pembahasan terakhir partai koalisi, Gerindra dan PKS." ujar sumber tersebut, seperti dikutip dari detiksumsel.com.

Dilanjutkannya, Koalisi antara Gerindra dengan PKS, memang selaras dengan peta politik nasional. Selain itu, kepala daerah saat ini, banyak dari pasangan polisi dan purnawirawan.

"Pasangan ini, mewakili suku besar di Sumsel. Yakni, suku Basemah dan Musi." jelasnya.

Sementara itu, Iskandar M. Sahil yang dikonfirmasi oleh wartawan, belum mau memberikan penjelasan. Tidak membenarkan dan juga tidak membatah. "Masih dibahas, tolong do'anya, dindo." kata Iskandar M. Sahil.

Namun, dirinya mengakui bahwa sampai saat ini, komunikasi dengan partai politik dan bakal calon, terus dilakukannya. Termasuk dengan PKS dan Gerindra di tingkat DPP.

"Sekarang, saya masih di Bandung. Kita lihat saja beberapa hari ini. Akan kita umumkan kepastiannya." ungkap Iskandar. (ohs)

Penerimaan Bakal Caleg Partai Hanura
No Response

Comments are closed.