Partai Hati Nurani Rakyat

Jarang Ada Di Kantor, Komisioner Panwaslu Diduga Sering Libur

Anggota Komisioner Panwaslu Kota Palembang Darsi Elyanto saat reuni SMA N I Lahat,  pada 23/12/2017) yang saat itu ada pemeriksaan  terhadap pelapor dan terlapor

Anggota Komisioner Panwaslu Kota Palembang Darsi Elyanto saat reuni SMA N I Lahat, pada 23/12/2017) yang saat itu ada pemeriksaan terhadap pelapor dan terlapor. (epen/detiksumsel.com)

Palembang, MediaOnlineNews -- Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Palembang saat ini sedang mendapatkan sorotan serius dari masyarakat. Pasalnya, Komisioner Panwaslu Divisi Hukum dan Penindakan yakni Darsi Elyanto, sering tidak ada di kantor.

Ketika dikonfirmasi oleh Wartawan, Komisioner Panwaslu Divisi Pencegahan dan Hubungan Antar Lembaga, Dadang Apriyanto, membenarkan bahwa ada komisioner lainnya yang tidak ada di tempat.

"Kami secara tim, memang solid. Tetapi, tugas-tugas terhambat karena saudara Darsi terkadang tidak berada di tempat. Kalau memang ada di luar, bukan terkait dengan tugas sebagai panwaslu." ujar Dadang Apriyanto.

Sementara itu, seperti dirilis oleh detiksumsel.com, Ketua Panwaslu Kota Palembang, M. Taufik, S.E., M.Si., membenarkan mengenai informasi yang beredar saat ini, yakni tenang tidak adanya Darsi Elyanto di kantor.

Berdasarkan penelusuran yang dilakukan oleh Wartawan, diketahui bahwa Darsi sedang berada di Kabupaten Lahat. Kesimpulan tersebut diambil, setelah beredar foto dirinya sedang mengikuti Kegiatan Reuni Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Lahat, tertanggal 23 Desember 2017.

Namun sayang, ketika Wartawan mencoba menghubunginya melalui telepon genggam untuk mengkonfirmasi keberadaanya, ternyata Darsi Elyanto tidak dapat dihubungi. (ohs/detiksumsel)

Penerimaan Bakal Caleg Partai Hanura
No Response

Comments are closed.