Pemerintah Kota Palembang

Jabat Kapolres Ogan Ilir, Gazali Ahmad Sosialiasikan Dua Program Kerja

Kapolres Ogan Ilir, Gazali Ahmad, berfoto bersama Ahmad Rifa'i, dalam acara Kenal Pamit Kapolres Ogan Ilir

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Gazali Ahmad, S.IK., M.H., berfoto bersama AKBP M. Arif Rifa'i, S.IK., dalam acara Kenal Pamit Kapolres Ogan Ilir di Polres Ogan Ilir, Hari Rabu tanggal 29 November 2017. (ist/liputansumsel.com)

Ogan Ilir, MediaOnlineNews -- Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kabupaten Ogan Ilir (OI) yang baru menjabat dua hari ini, AKBP Gazali Ahmad, S.IK., M.H., menggelar acara Kenal Pamit dengan Kapolres sebelumnya, AKBP M. Arif Rifa'i, S.IK., di Polres Ogan Ilir, hari Rabu tanggal 29 November 2017.

Dalam acara tersebut, AKBP Gazali Ahmad, S.IK., M.H. mengajak masyarakat Kabupaten Ogan Ilir dan jajarannya untuk bersama-sama mensukseskan pelaksanaan Asian Games tahun 2018 mendatang.

"OI adalah daerah penyangga dari Kota Palembang yang akan menjadi tuan rumah Asian Games tahun depan. Oleh karena itu, sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk mensukseskan acara tersebut demi nama baik bangsa dan negara yang kita cintai ini. Mari bekerja bersama-sama meningkatkan keamanan dan ketertiban di kabupaten ini." ajak AKBP Gazali Ahmad, S.IK., M.H.

Mantan Kapolres Kabupaten Fak Fak Provinsi Papua Barat itu, juga memberikan perhatian yang lebih terkait dengan permasalahan kebakaran di Kabupaten Ogan Ilir.

"Kami akan berkoordinasi dengan stakeholder terkait dan berharap mendapatkan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, agar permasalahan kebakaran hutan ini bisa diminimalisir karena OI adalah salah satu kabupaten yang berpotensi menyumbang asap." katanya.

Bapak dari empat anak ini, mengajak jajarannya untuk disiplin dalam bekerja, Ikhlas, dan tuntas. "Dan tentu saja, hal yang terpenting harus kita lakukan adalah disiplin dalam beribadah." tutur AKBP Gazali Ahmad, S.IK., M.H.

Sementara itu, AKBP Arif Rifa'i, S.IK, meminta maaf apabila selama dalam jabatannya memimpin Polres Ogan Ilir, terdapat kesalahan dan kekhilafan yang disengaja atau tidak disengaja.

"Sekali lagi, saya ucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya selama ini, baik di jajaran Polres Ogan Ilir atau Pemkab Ogan Ilir dan masyarakat luas." ujarnya, seperti dikutip dari liputansumsel.com.

Setelah tidak lagi menjabat sebagai Kapolres Ogan Ilir, AKBP Arif Rifa'i, S.IK., dipercaya sebagai Kepala Sub Direktorat Audit dan Inspeksi Direktorat Keamanan dan Keselamatan Korps Lalu Lintas Polisi Republik Indonesia (Kasubdit Audit dan Inspeksi Ditkamsel Korlantas Polri). (ohs)

Hendri Zainuddin, Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) dari Provinsi Sumatera Selatan
No Response

Leave a reply "Jabat Kapolres Ogan Ilir, Gazali Ahmad Sosialiasikan Dua Program Kerja"