Pemerintah Kota Palembang

Ishak Mekki Buka Turnamen Futsal Okumene Cup 2017

Ishak Mekki Buka Turnamen Futsal

Ishak Mekki Buka Turnamen Futsal Okumene. (istimewa/rakyatsumsel.com)

Palembang, MediaOnlineNews -- Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Ishak Mekki, meresmikan Turnamen Futsal Okumene Cup Tahun 2017 di Lapangan Futsal Palembang Trade Centre (PTC) Mall, hari Sabtu tanggal 11 November 2012.

Turnamen futsal tersebut diikuti oleh 24 tim umum dan 24 tim U-15 antar Gereja se Sumatera Selatan. Liga tersebut dimulai sejak tanggal 11 sampai 18 November 2017.

Dalam sambutannya, Ishak Mekki mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya, selain sebagai sarana untuk mempererat rasa persaudaraan, kegiatan tersebut juga menunjukkan bahwa Sumsel adalah Provinsi Olahraga dan juga sarana mempromosikan Asian Games tahun 2018 nanti.

"Kami menyambut baik kegiatan seperti ini dan juga tentunya sangat membahagiakan bagi kita semua, khususnya warga Sumsel." katanya.

Mantan Bupati Kabupaten Ogan Komering Ilir itu berharap, semua pemain mempertontonkan sikap sportifitas dan menjunjung tinggi rasa persaudaraan. Dalam pertandingan, pasti ada yang kalah dan juga ada yang menang.

"Bagi tim yang mendapatkan kemenangan, saya ucapkan selamat. Bagi yang kalah, jangan bersedih hati. Teruslah berlatih." ujar Ishak Mekki, seperti ditulis oleh rakyatsumsel.com.

Selain untuk mendapatkan tropi, masih kata Ishak Mekki, kegiatan ini juga bisa dijakan sebagai sarana untuk menjaga kesehatan. "Jadi, orientasi awalnya untuk diniatkan sebagai cara kita menjaga kesehatan. Kalau pada akhirnya mendapatkan tropi juara, kita syukuri." jelasnya. (oyonghairudin)

Hendri Zainuddin, Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) dari Provinsi Sumatera Selatan
author

Redaksi Situs Berita Online Teraktual, Terdepan, dan Terpercaya.

No Response

Leave a reply "Ishak Mekki Buka Turnamen Futsal Okumene Cup 2017"