Partai Hati Nurani Rakyat

Inilah Peserta 16 Besar Piala H. Bursah Zarnubi

H. Bursah Zarnubi, Pembina Komunitas Pemuda Seganti Setungguan (KompassI)

H. Bursah Zarnubi, Pembina Komunitas Pemuda Seganti Setungguan (Kompass)

Palembang, MediaOnlineNews -- Kompetisi Sepak Bola yang digagas oleh Komunitas Pemuda Seganti Setungguan (Kompass), Lahat Super League, sudah memasuki babak 16 besar. Pertandingan perdana kompetisi yang memperebutkan Piala H. Bursah Zarnubi itu, akan dilaksanakan hari Sabtu tanggal 24 Februari 2018 di Stadion Gelora Serame antara Merapi FC vs AKN FC.

Ketua Kompass, Hariono, menjelaskan bahwa tim-tim yang lolos ke Babak 16 Besar adalah juara dari 8 grup yang ada di Babak Penyisihan. Di babak 16 Besar, sistem yang digunakan adalah sistem yang gugur. Tim yang melanjutkan ke babak berikutnya adalah mereka yang menjadi pemenang di babak ini.

"Selamat kepada tim-tim yang mendapatkan kesempatan lolos ke Babak 16 besar. Mereka akan kembali bertarung dengan sistem gugur agar bisa lanjut ke babak berikutnya." ujar Hariono.

Sementara itu, Bursah Zarnubi yang dipercaya sebagai Pembina Kompass, menjelaskan komitmen dirinya terhadap sepak bola, apabila dipercaya oleh masyarakat sebagai Bupati Kabupaten Lahat Periode 2018-2023.

"Dahulu, sepak bola Kabupaten Lahat, sangat harum namanya. Sekarang, dua kali Porprov (Pekan Olahraga Provinsi), belum masuk tiga besar. Apabila masyarakat percaya pada saya, pembangunan olahraga akan kita tingkatkan. Khusus sepak bola, kita prestasi ingin Persila seperti dahulu lagi." ujar Bursah Zarnubi.

Adapun nama-nama tim yang lolos ke Babak 16 Besar Lahat Super League adalah Merapi FC, Mars FC, AKN FC, Persita FC, D'Java FC, Porsel A FC, Porsel B FC, Merpati FC, Taruna Muda FC, Bunga Mas FC, Kebur FC, Serunting FC, Trans City FC, Gamas FC, GMC FC, dan Hellboy A FC (Oyong Hairudin)

Penerimaan Bakal Caleg Partai Hanura
No Response

Comments are closed.