Pemerintah Kota Palembang

Ini Alasan Mularis Djahri Gandeng Lury di Pilkada Palembang

Mularis-Lury

Mularis-Lury

Palembang- Menjadi Ibu Kota dari Provinsi Sumatera Selatan yang dipimpin oleh Alex Noerdin tentu saja menjadi suatu keberuntungan tersendiri, karena dengan itu Kota Palembang mendapat perhatian lebih dari Gubernur Alex. 

Tidak sedikit program Gubernur Sumsel ini memberikan dampak baik bagi sarana dan prasarana di Kota Palembang. Hal tersebut tentu saja meringankan beban Walikota Palembang saat ini, karena apa yang dinikmati Kota Palembang saat ini seperti pembangunan komplek Jakabaring yang monumental dan MRT yang tengah diselesaikan adalah berkat prakarsa Gubernur Alex Noerdin.

Hal itu karena mulai dari event nasional, regional, hingga internasional digelar di Kota Palembang oleh Pemerintah provinsi, sehingga Walikota Palembang tidak perlu repot membangun Kota Palembang, karena dengan hajat tersebut artinya dengan sendirinya sarana dan prasaran yang ada di Kota Palembang menjadi tanggung jawab pemerintah provinsi.

Sebagai Calon Walikota Palembang 2018, Mularis Djahri ingin agar perhatian kepada Kota Palembang ini tetap bertahan meskipun telah berganti Gubernur jika ia menduduki posisi Walikota Palembang 2018 nanti. Karena bagi Mularis, Kota Palembang belum tentu bisa berkembang seperti ini jika bukan karena prakarsa Gubernur Alex.

"Menjadikan Palembang sebagai kota internasional dan pusat peradaban nasional di Sumatera dan Indonesia bagian barat adalah rencana besar dan itu sudah dimulai tahapan-tahapannya oleh Bapak Gubernur, ayahnya Lury Elza," kata H Mularis Djahri SH.

Meneruskan rencana itu merupakan tanggung jawab pemimpin selanjutnya. Mularis ingin meneruskan program tersebut, salah satu jalan yang digunakan Mularis adalah dengan menggandeng Lury Elza Alex sebagai wakilnya, karena Lury merupakan anak kandung Alex Noerdin maka sudah pasti didikan Alex Noerdin sebagai Gubernur Sumsel melekat padanya. Sehingga Mularis yakin bisa melanjutkan program yang sudah dirancang dengan baik oleh Alex Noerdin. "Insya Allah Aamiin," pungkasnya

Hendri Zainuddin, Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) dari Provinsi Sumatera Selatan
No Response

Leave a reply "Ini Alasan Mularis Djahri Gandeng Lury di Pilkada Palembang"