Partai Hati Nurani Rakyat

Hilton : “Saya Belum Habis, Managemen Salah”

4076 views
Hilton Moreira, Pemain Persipura Jayapura di Liga 1 Indonesia Tahun 2018 (ist/superball.id)

Hilton Moreira, Pemain Persipura Jayapura di Liga 1 Indonesia Tahun 2018 (ist/superball.id)

Palembang, MediaOnlineNews -- Sriwijaya FC akan bertindak sebagai tuan rumah, ketika menghadapi Persipura Jayapura hari Sabtu tanggal 14 April 2018 mendatang.

Menariknya, pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring itu, akan mempertemukan dua pemain yang pernah sama-sama memperkuat klub yang berjuluk Laskar Wong Kito itu. Mereka adalah Alberto Goncalves dan Hilton Moreira.

Sampai dengan pertandingan ketiga yang sudah dijalani oleh Sriwijaya FC, Alberto Goncalves belum menciptakan satu gol pun ke gawang lawan. Meski demikian, dirinya masih tetap memiliki motivasi yang tinggi untuk mencatatkan dirinya sebagai pencetak gol bagi klub kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan itu di Liga 1 Indonesia Tahun 2018

Sementara itu, Hilton Moreira yang kini memperkuat Persipura Jayapura, lebih beruntung dari Beto, sapaan Alberto Goncalves. Pemain yang berasal dari Brazil itu, sudah menciptakan satu gol sampai dengan saat ini. Gol tersebut diciptakan ketika klub yang berjuluk Mutiara Hitam itu, mengalahkan PS TIRA dengan hasil akhir 2-0.

"Saat ini, saya adalah pemain SFC. Saya berharap, di pertandingan nati bisa mencetak gol. Tolong do'anya saja. Yang saya butuhkan saat ini adalah dukungan dari fans dan supporter." ujar Alberto Goncalves.

Meskipun belum menciptakan gol, dia tidak merasa kecewa. Menurutnya, asalkan tim bisa mendapatkan kemenangan, sudah memberikan kebahagiaan bagi dirinya. 

"Bagi saya, tidak masalah saya tidak mencetak gol. Karena, sebenarnya gol yang tercipta, juga berkat umpan-umpan dari saya. Secara pribadi, tentunya saya punya target pribadi untuk mencetak gol di setiap pertandingan." ujar pemain yang juga pernah memperkuat Persipura Jayapura itu.

Berbeda dengan Alberto Goncalves, seperti dikutip dari detiksumsel.com, Hilton Moreira kini datang ke Palembang dengan semangat yang tinggi. Dia ingin membuktikan kepada Manajemen Klub dan Rahmad Darmawan, bahwa dirinya belum habis dan keputusan untuk melepasnya, adalah sebuah kesalahan.

"Saya aka melakukan selebrasi dengan rekan satu tim saya. Tapi, itu bukan untuk memprovokasi supporter. Saya sangat menghormati mereka." ujarnya.

Dia menjelaskan, Liga 1 Indonesia adalah kompetisi sepak bola profesional. Jadi, perpindahan klub adalah hal yang biasa dan seorang pemain harus mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk tim yang dibela.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada SFC. Karena, selama beberapa tahun terakhir, diberikan kesempatan membela mereka. Saya tetap respect kepada SFC dan supporter." terangnya.

Penerimaan Bakal Caleg Partai Hanura
No Response

Comments are closed.