Partai Hati Nurani Rakyat

Herman Deru Ajak Orang Tua Sabar Mendidik Anak

Bakal Calon Gubernur Sumsel, Herman Deru

Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan Periode 2018-2023, Herman Deru. (ist)

Palembang, MediaOnlineNews -- Bakal Calon (Balon) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Periode 2018-2023, Herman Deru, mengajak masyarakat Sumsel untuk lebih meningkatkan kebersamaan dengan anak-anak.

"Cobalah sisihkan waktu agar bisa cukup dalam menikmati kebersamaan dengan anak, sebagai bentuk dukungan atas bakat dan potensi anak. Tujuannya, agar anak merasa lebih berguna bagi keluarga, masyarakat, dan bangsa." ujar Herman Deru, ketika diminta komentar tentang Peringatan Hari Anak Sedunia yang diperingati setiap tanggal 20 November.

Kemudian, ayah dari empat orang putri itu, menekankan bahwa keluarga adalah lingkungan pertama yang bisa melindungi anak. "Melalui keluarga, bisa menghasilkan generasi penerus bangsa yang sehat, cerdas, ceria, berakhlak mulia, dan cinta tanah air." tutur Mantan Bupati Kabupaten OKU Timur itu, seperti dirilis oleh wartademokrasi.net.

Sebagai seorang ayah, Herman Deru juga mengajak semua ayah di Sumsel untuk menjadi kepala keluarga yang mampu menciptakan suasana produktif bagi pertumbuhan anak.

"Menjadi ayah adalah sebuah anugrah dari yang kuasa dan harus disyukuri dengan tetap sabar dan tabah dalam mendidik anak-anak kita." katanya. (ohs)

Penerimaan Bakal Caleg Partai Hanura
No Response

Comments are closed.