Partai Hati Nurani Rakyat

Hendri Zainuddin Sambut Kehadiran Rahmad Darmawan

Hendri Zainuddin bersama Rahmad Darmawan dan Ferry Rotinsulu saat masih bergabung di Sriwijaya FC

Hendri Zainuddin bersama Rahmad Darmawan dan Ferry Rotinsulu saat masih bergabung di Sriwijaya FC (ist/hendri-zainuddin.com)

Palembang, MediaOnlineNews -- Kepastian mengenai bergabungnya Rahmad Darmawan sebagai Pelatih Sriwijaya FC di Musim 2017-2018, dibenarkan oleh Hendri Zainuddin, Mantan Manager klub yang berjuluk Laskar Wong Kito itu.

Hendri Zainuddin yang sukses mempersembahkan gelar Piala Indonesia tahun 2009 dan 2010 ketika masih bekerja sama dengan Rahmad Darmawan, mengucapkan selamat datang kepada pelatih yang berasal dari Lampung itu.

"Selamat Datang Rachmad Darmawan, Sang Pelatih Baru Sriwijaya FC musim 2017-2018." tulis Hendri Zainuddin, di akun facebook pribadi miliknya.

Mantan Manager yang juga sukses mempersembahkan dua gelar juara, yakni Indonesian Super League (ISL) dan Perang Bintang di tahun 2012, mendoakan agar Rahmad Darmawan bisa kembali mempersembahkan gelar juara bagi klub kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan ini.

"Semoga bisa kembali membawa Sriwijaya FC juara." harap Hendri Zainuddin.

Meskipun kabar mengenai sosok pelatih Sriwijaya FC musim 2017-2018 adalah Rahmad Darmawan sudang kencang beredar, namun Manajemen belum mau memberikan kepastian sebelum tanggal 24 November 2017.

"Nanti akan diumumkan oleh Presiden Klub, tanggal 24 November 2017." ujar Faisal Mursyid, Sekretaris PT. Sriwijaya Optimis Mandiri. (ohs)

Penerimaan Bakal Caleg Partai Hanura
One Response
  1. Makan Konate Minta Jersey Nomor 10 | MediaOnline-News.com8 months ago

    […] Baca juga : Hendri Zainuddin Sambut Kedatangan Rahmad Darmawan […]