Partai Hati Nurani Rakyat

Hendri Zainuddin Ajak Generasi Zaman Now Nyaleg Di Hanura

Hendri Zainuddin, Ketua DPD Partai HANURA Sumsel

Hendri Zainuddin, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai HANURA Provinsi Sumatera Selatan

Palembang, MediaOnlineNews -- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Hendri Zainuddin, mengajak generasi muda untuk bergabung di Partai HANURA menjadi kader dan bakal Calon Anggota Legislatif periode 2019-2024.

Menurut dia, sekarang merupakan momentum bagi generasi muda untuk memperbaiki keadaan bangsa melalui jalur politik. Dengan berbekal kemampuan, ilmu pengetahuan, dan gelora muda, maka generasi muda jangan ragu untuk terjun ke politik.

"Sampai saat ini, Partai Hanura terus mempersiapkan anak-anak muda untuk menjadi Bakal Caleg di daerah mereka masing-masing. Kaderisasi itu penting, karena setiap masa akan berganti kepemimpinan. Maka, pemuda harus siap menjadi pelaku politik." ujarnya.

Di Partai Hanura, masih kata Hendri Zainuddin, pengurus Dewan Pimpinan Daerah dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC), banyak diisi oleh anak-anak muda dan perempuan.

"Jangan takut dengan politik. Dari gambar-gambar yang sering kita lihat di internet, ada tulisan kalau orang-orang baik tidak terjun ke politik, maka orang-orang jahat yang akan mengisinya. Jadi, mari bergabung dengan Partai Hanura dan menjadi caleg. Partai kita ini, partainya anak muda." ajak Tokoh Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan itu.

Disampaikannya, Pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif dari Partai HANURA, dibuka sampai dengan akhir April 2018 mendatang.

"Dari partai, syaratnya tidak terlalu susah. Cukup mengisi formulir pendaftaran saja dan melampirkan foto. Kalau berdasarkan peraturan, minimal 21 tahun dan pendidikan SMA sederajat. Kawan-kawan generasi Zaman Now, bisa datang langsung saja ke Kantor DPC masing-masing atau ke DPD. Bisa tanya-tanya tentang syarat-syarat pencalegan dan juga tentang Partai HANURA." ajak Hendri Zainuddin.

Penerimaan Bakal Caleg Partai Hanura
No Response

Comments are closed.