banner 728x90

Tidak Kebagian Jatah Berangkat Umroh, Mantan Media Officer Sriwijaya FC “Ngadu” ke Gubernur

banner 728x90

pedoPalembang, mediaonlinenews- Mantan Media Officer Sriwijaya FC yang turut berperan membawa SFC ke Final Piala Presiden, Muhammad Rasyid Irfandi kecewa karena tidak kebagian jatah berangkat umroh hadiah dari Gubernur Sumsel.

Sebab dari 39 orang, Kesra hanya memberikan jatah 20 orang untuk berangkat umroh akhir tahun 2016 ini. 

Berikut surat lengkap dari mantan Media Officer SFC ke Gubernur Sumsel.

Kepada Yth , Bapak Pak Alex Noerdin.

Laporan soal umroh jatah pemain dan official SFC yg bpk berikan pada Final Piala Presiden. Akhir thn ini dari kesra cuma dpt jatah 20 wong yg biso di berangkatke dari total 39 wong sfc.

Semestinyo 20 itu di berangkatke pemain atau official sfc yg memang dpt jatah nak pegi ibadah nian. Masalahnyo disini pak, Kenyataannyo separuhnyo dari kuota 20 wong itu byk bini2 dan wong2 yg meli dari pemain yg dak galak berangkat.

Sedangkan kami pak di official saya Andie Pedoo, sidra, yitno sopir sfc dan teman2. bag. adm yg la siap utk Umroh jadi batal galo dan malah tidak ado komunikasi samo sekali alias diem2.

Maksud kami sederhana nian,utk 20 kuota yg ado masukelah dan pegikelah dulu memang yg dpt jatah dan la siap pegi dan sisonyo dak apo baru bini2 mereka atau siapo be yg beli2 dr pemain yg dak galak pegi.

Ini malah yg ngurusi dahuluke bini2 dan wong2 yg beli drpdo yg memang sudah dapet hak hadiah dari pak Alex .Trims pak.. mohon perhatiannyo yg sgt besar atas hal ini. Smoga kto galo masok syurgo..aamiin. (red)

Iskandar M. Sahil, Calon Gubernur Sumatera Selatan Periode 2018-2023
No Response

Leave a reply "Tidak Kebagian Jatah Berangkat Umroh, Mantan Media Officer Sriwijaya FC “Ngadu” ke Gubernur"